Home » Aneh & Unik » KISAH HOROR DARI TEROWONGAN CASABLANCA
KISAH HOROR DARI TEROWONGAN CASABLANCA

KISAH HOROR DARI TEROWONGAN CASABLANCA

Terowongan yang berada di dekat Mall Ambasador di Jakarta Selatan ini memiliki kisah horor yang bisa membuat bulu kudukmu berdiri bahkan berlari kalo dia bisa berlari….:D

  1. Terowongan ini dulunya adalah bekas kuburan massal dan jika kalian melintas di dalamnya maka akan terasa agak lembab namun lembabnya itu berbeda dengan terowongan yang lainya. Sebab meskipun para penghuni kuburan massal ini telah dipindahkan sebagian masyarakat mempercayai bahwa masih ada yang tertinggal sehingga ada banyak kejadian yang tidak masuk akal yang terjadi di dalam terowongan yang berada di bawah jalan kuningan ini.
  2. Kisah horor hantu nenek tua. Dari sumber yang ada menceritakan bahwa berabad taon yang lalu ada seorang gadis cantik yang diperkosa oleh beberapa pemuda secara bergiliran hingga meninggal dan mayatnya dibuang di lokasi yang sekarang telah menjadi terowongan ini. Dan rumor yang beredar bahwa nenek tua ini adalah perwujudan dari gadis cantik ini.
  3. Pria gantung diri di depan pintu masuk terowongan. Kabarnya pria ini meninggal dengan cara bunuh diri dengan menggunakan kain spanduk yang ada di depan pintu terowongan.
  4. Sering terjadi kecelakaan di dalam terowongan ini karena mereka sering melihat penampakan hantu ketika melintas di dalam terowongan angker itu.
  5. Ini menunggu cerita darimu ya sob, kalo-kalo kalian tidak percaya dan ingin membuktikan sendiri kebenarannya..heheheheBaca juga informasi mengenai → Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...