Home » Aneh & Unik » Kisah Inspiratif: Pria Yang Berharga Rp. 500 Miliar Ini Dulunya Hanya Tukang Cat Jalanan

Kisah Inspiratif: Pria Yang Berharga Rp. 500 Miliar Ini Dulunya Hanya Tukang Cat Jalanan

Unikdanlucu.com – Tak ada yang bisa mengetahui bagaimana nasib seseorang. Dengan bermodalkan kerja keras dan ketekunan, seseorang yang dulunya bukan apa-apa kini bisa menjadi orang yang sangat sukses.

Itulah yang terjadi kepada seorang pemuda yang bernama Gabriel Jesus.

Pemuda yang kini menjadi bintang Manchester City ini telah menunjukkan bahwa kerja kerasnya selama ini bisa membuahkan hasil. Pasalnya 3 tahun yang lalu, pesepak bola asal Brasil ini hanyalah tukang cat jalanan di Brasil ketika akan menyambut Piala Dunia yang diadakan di negara tersebut.

Kini pemuda yang merumput di Liga Premier ini telah menjadi salah satu pemain untuk klub profesional lokal Palmeiras dengan nilai transfer mencapai Rp. 500 Miliar.

Berikut ujar Zico, sang pelatih legendaris Brasil,

“Pemuda usia 20 tahun itu bisa menjadi salah satu pemain terhebat di dunia jika dia terus tumbuh. Dia memiliki segalanya untuk mencapainya. Dia juga menunjukkan setiap hari bahwa dia seorang profesional hebat dengan kualitas fantastis. Gabriel adalah pemain yang mengejar kerja keras dengan kompetensi. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola Brasil.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aktivitas Pria Paruh Baya Ini Selalu Curi Perhatian Pengendara, Terutama di Jalan Yang Cukup Menanjak

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...