Home » Aneh & Unik » Kisah Kakek Penjual Surabi Ini Sangat Menyentuh Hati dan Viral di Medsos

Kisah Kakek Penjual Surabi Ini Sangat Menyentuh Hati dan Viral di Medsos

Unikdanlucu.com – Jika kalian masih sering mengeluh dengan keadaan dan juga mengenai penghasilan yang didapatkan saat ini maka kalian bisa mulai melihat orang-orang di sekeliling kita. Sebab tak semua orang memiliki penghasilan dan keadaan yang lebih baik daripada kita.

Banyak diluaran sana orang-orang hidup di bawah garis kemiskinan dan juga harus banting tulang dari pagi hingga malam demi sesuap nasi. Bahkan tak jarang mereka harus puasa hari itu karena tidak mendapatkan rejeki yang cukup untuk sekedar membeli nasi bungkus.

Seperti kisah dari si kakek yang menjual Surabi dan diunggah oleh Vicky Virgianty ini. Kakek ini setiap hari menjual Surabi dari jam 4 sore hingga tengah malam. Meski cuaca hujan, kakek yang telah berusia 80 tahun ini tetap berjualan di sekitar Jl. Mercedes depan PT.Nito. Surabi yang dijual kakek ini terbilang cukup murah hanya Rp. 2 ribu. Kakek ini tidak patah semangat dan tetap menunggu para pembeli meski hari itu terlihat sangat sepi dan tidak ada pembeli mampir melarisi dagangannya.

Dari sini kita dapat melihat bagaimana perjuangan hidup seorang kakek penjual Surabi. Meski usianya sudah cukup tua, kakek ini harus berjuang untuk mendapatkan rejeki walau hanya berjualan surabi yang mungkin tidak setiap hari bisa mendapatkan uang yang cukup untuk mengembalikan modal untuk membuat adonannya.

Akhirnya postingan dari Vicky ini langsung dibanjiri komentar dan doa dari para netizen yang mendoakan kesehatan dan juga rejeki si kakek yang tidak diketahui namanya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Biskuit Terkenal Ini Ternyata Bisa Membuat Kita Kecanduan Seperti Narkoba!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...