Home » Aneh & Unik » Kisah Kakek Usia 70 Tahun Yang Mengkonsumsi Tikus Selama 20 Tahun Ini Akhirnya Terkuak

Kisah Kakek Usia 70 Tahun Yang Mengkonsumsi Tikus Selama 20 Tahun Ini Akhirnya Terkuak

Unikdanlucu.com – Mungkin bagi sebagian orang binatang pengerat atau tikus merupakan hewan yang menjijikkan dan dianggap sebagai hama. Namun bagi kakek usia 70 tahun yang tinggal di Tiongkok, tikus merupakan lauk yang lezat dan sangat digemari.

Kehidupan kakek yang telah mengkonsumsi tikus selama 20 tahun ini akhirnya terkuak setelah videonya saat mencari tikus kemudian memasaknya itu menjadi viral di media sosial.

Kakek yang namanya tidak disebutkan ini terlihat sedang memasang perangkap untuk menangkap tikus-tikus yang telah mengganggu para warga yang mengeluhkan mobil yang terparkir sering dimasuki hewan pengerat yang satu ini.

Dengan menebarkan bubuk lada di dalam lubang yang telah digali sebelumnya, kakek ini kemudian menyalakan api sehingga asap dari pembakaran itu mengusik tikus-tikus yang bersembunyi di dalam lubang untuk keluar dan masuk ke dalam jaring perangkapnya.

Selanjutnya kakek itu membawa tikus-tikus itu pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, tikus-tikus itu kemudian direbus dan dibersihkan bulu-bulunya. Setelah itu dipotong-potong dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang telah disiapkan. 

Berikut ujar sang kakek saat ditanya mengapa mengkonsumsi daging tikus, kakek itu menjawab, “Rasa daging tikus ini sangat lezat dan juga bagus untuk menjaga kesehatan.”

Apa kalian juga tertarik untuk mengkonsumsi daging tikus seperti kakek ini?

Baca juga Informasi Mengenai Dukun Cantik Beli Kucing Ini Rp. 1 Miliar Karena Dianggap Punya Ilmu Hitam. Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...