Home » Aneh & Unik » Kisah Kebaikan Dari Mahasiswa Kepada Petugas Sanitasi Yang Kehilangan Ponselnya Ini Bikin Haru Dan Viral!

Kisah Kebaikan Dari Mahasiswa Kepada Petugas Sanitasi Yang Kehilangan Ponselnya Ini Bikin Haru Dan Viral!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah kebaikan yang dilakukan oleh mahasiswi yang ada di Universitas Nanchong China West Normal dalam membantu seorang kakek tua yang telah kehilangan ponselnya saat bertugas membersihkan sanitasi di Universitas Sinchuan ini mendadak viral dan bikin haru para netizen.

Pasalnya para mahasiswa tersebut langsung berinisiatif untuk menyebarkan poster dan mengumuman melalui berbagai media sosial mengenai laporan kehilangan ponsel seorang pria usia 63 tahun yang bernama Ren Xingyu.

Setelah sekian lama, ponsel tersebut masih belum juga ditemukan dan mereka merasa bahwa usahanya ini hampir saja pupus. Tapi salah seorang mahasiswi mencoba untuk melakukan penggalangan dana untuk membelikan Ren sebuah ponsel baru. Ternyata hanya dalam waktu sekitar 4 jam saja, mahasiswi itu berhasil mengumpulkan dana sekitar RP. 158 ribu.

Dan ketika mereka hendak membeli ponsel untuk Ren di sebuah gerai ponsel, pemilik toko pun sempat memberikan diskon hingga Rp. 193 ribu. Akhirnya para mahasiswi itu datang kepada Ren untuk memberikan donasi ponsel tersebut. Tapi Ren menolaknya lantaran para mahasiswi itu dinilai belum mampu menghasilkan uang sendiri karena belum bekerja, jadi Ren tidak ingin menerima ponsel tersebut.

Namun para mahasiswi itu tak kehilangan akal, mereka rupanya sedikit melakukan kebohongan kepada Ren agar mau menerima ponselnya yaitu dengan mengatakan bahwa itu merupakan hadiah yang diberikan oleh pihak penyedia operator seluler sehingga Ren mau menerimanya.

Akhirnya kisah kebaikan para mahasiswi ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Baca Juga Informasi Mengenai Para Turis Ini Mendadak Miskin Setelah Asyik Berenang Dan Ini Penyebabnya..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...