Home » Cinta » KISAH MENGHARUKAN: KESETIAAN SEORANG WANITA TERHADAP KEKASIHNYA YANG BERASAL DARI KELUARGA MISKIN

KISAH MENGHARUKAN: KESETIAAN SEORANG WANITA TERHADAP KEKASIHNYA YANG BERASAL DARI KELUARGA MISKIN

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah cinta dari pasangan asal Malaysia yang menjadi viral di berbagai media sosial akhir-akhir ini.

Kisah cinta pasangan yang bernama Jayden dan Tiffany ini sebenarnya layaknya pasangan pada umumnya yang selalu menjalani setiap proses hubungan dengan banyak rintangan dan halangan yang menghadang. Tapi yang membedakan adalah bentuk kesetiaan sang wanita kaya raya terhadap kekasihnya yang berasal dari keluarga yang miskin.

Tapi inilah kehebatan dari pasangan muda ini, Meski Tiffany terlahir dari keluarga yang kaya raya dengan harta yang melimpah tapi rupanya dia tetap setia menemani kekasihnya Jayden dan terus memberikan semangat saat berada disampingnya. Jayden ini adalah seorang pria miskin yang harus bekerja keras setiap harinya untuk mencari sesuap nasi.

kisah-mengharukan-kesetiaan-seorang-wanita-terhadap-kekasihnya-yang-berasal-dari-keluarga-miskin

“ketika aku berada di titik paling rendah dalam hidupku, ketika aku membutuhkan dukungan dan motivasi, kau tersu bersamaku, menderita bersamaku. Aku berjanji, aku akan memberikan yang terbaik untukmu. Love you, my darling,” ujar Jayden.

Setelah keduanya menjalani sebuah hubungan selama 3 tahun dan Jayden berhasil mengumpulkan uang untuk menikah dengan belahan jiwanya itu maka tanggal 22 Mei 2014 di sebuah tepian pantai Pudu, Kuala Lumpur, si Jayden melamar Tifany. Setelah hampir 2 tahun sejak lamarannya itu akhirnya mereka berdua menikah pada bulan maret 2016 di Taiwan.

kisah-mengharukan-kesetiaan-seorang-wanita-terhadap-kekasihnya-yang-berasal-dari-keluarga-miskin

Semuanya ini tak lepas dari hasil kerja keras Jayden selama ini. Dan keluarga bahagia yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki ini sekarang telah dapat menikmati semua hasil kerja kerasnya. Jayden telah memiliki sebuah usaha jual beli handphone ini akhirnya bisa membeli sejumlah kendaraan mewah dan tinggal di sebuah apartemen yang cukup mewah.

Baca juga informasi mengenai DEMI MEMENUHI KEBUTUHAN KELUARGANYA SEHARI-HARI, KAKEK YANG HANYA MEMILIKI 1 KAKI INI TETAP SEMANGAT MENGAIS REJEKI DENGAN BERJUALAN BALON.

Dan akhirnya kisah pasangan ini telah menginspirasi sebagian besar masyarakat yang masih saja meragukan kekuatan cinta yang sesungguhnya.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...