Home » Kesehatan » Kisah Miris! Bocah 5 Tahun Ini Minta Diikhlaskan Untuk Mati!

Kisah Miris! Bocah 5 Tahun Ini Minta Diikhlaskan Untuk Mati!

Unikdanlucu.com – “Ibu, biarkan aku mati saja!” ujar dari bocah usia 5 tahun yang bernama Morgan. Morgan diketahui mengalami sebuah kondisi dimana dirinya sudah tidak bisa berjalan lagi karena menderita penyakit eksim yang parah sejak usia 4 bulan. Perlu diketahui bahwa, eksim yang juga disebut dengan eksema ini merupakan sebuah kondisi dimana kulit penderitanya mengalami peradangan di beberapa bagian. Dan biasanya kulitnya akan terasa sangat gatal, kering dan juga panas.

Kisah Miris! Bocah 5 Tahun Ini Minta Diikhlaskan Untuk Mati!

“kami telah mencoba melakukan segala cara termasuk melakukan kemoterapi, tapi kondisinya masih juga tetap seperti itu tidak ada perubahan. Karena penyakitnya itu anak saya menjadi sulit untuk tidur dan hanya bisa masuk sekolah ½ hari saja. Morgan juga jarang bermain dengan teman-temannya lantaran kondisinya itu. Dan pada ulang tahunnya yang ke-5 tahun, anak saya berkata bahwa dia lebih suka mati daripada merasakan sakit itu lagi. Dan itu terdengar sangat memilukan. Selain itu Morgan juga memiliki lebih dari 20 jenis alergi termasuk kacang-kacangan, kentang, telur, susu, nasi dan juga kedelai,” ujar sang ibu yang bernama Dana Bishop (36).

Baca Juga Informasi Mengenai Alatnya ada angka 36.4 apa artinya istriku hamil 36 Minggu? Kami baru nikah 3 bulan

2 comments

  1. 6SYhdD You should not clone the girl as start looking specifically. You should contain the girl as design, yet with your own individual distinct distort.

  2. I dugg some of you post as I cerebrated they were extremely helpful invaluable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

7 Hal Unik Yang Ada di Warung Makan Indonesia Ini Rupanya Sering Membuat Turis Mancanegara Bingung

Unikdanlucu.com – Sebenarnya bagi kita yang biasa makan di warung makan pasti merasa tidak ada ...