Home » Aneh & Unik » Kisah Miris! Demi Merawat Neneknya Yang Buta, Pemuda Ini Rela Putus Sekolah

Kisah Miris! Demi Merawat Neneknya Yang Buta, Pemuda Ini Rela Putus Sekolah

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah yang miris ini harus dialami oleh seorang remaja suai 15 tahun yang berasal dari Jember. Pemuda yang bernama Muhammad Holil ini rela putus sekolah demi merawat sang nenek yang terkena penyakit katarak sehingga sekarang menjadi tuna netra.

Holil terakhir duduk dibangku kelas 4 SD di salah satu sekolah yang ada di Jember. Sejak sepeninggal ibunya dan ditinggal kerja sang ayah sebagai buruh bangunan di Bali, Holil kini tinggal bersama dengan sang nenek yang bernama Mbah Marsiah.

Mbah Marsiah sendiri sebenarnya memiliki 3 orang anak dan yang 2 orang anaknya lagi tinggal di dekat dengan rumah Mbah Marsiah, namun kehidupannya tetap serba kekurangan.

Sejak 10 tahun yang lalu, Holil sudah mulai membantu sang nenek untuk mengumpulkan kayu bakar dan mengais sisa padi di sawah milik orang lain. Setelah itu Holil akan melakukan pekerjaan rumah dan juga menyuapi sang nenek.

Karena kehidupannya yang jauh dari kecukupan, terkadang Holil dan neneknya itu harus makan tanpa lauk alias nasi dengan garam saja. Dan itu bisa mereka lakoni hingga berhari-hari sampai mendapatkan uang yang cukup untuk membeli makanan yang lain.

Akhirnya kisah dari Holil dan Mbah Marsiah ini tersiar hingga ke berbagai penjuru tanah air. Sekarang mereka tengah menunggu sumbangan dari para dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban Nenek dan cucunya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kerjaan Yang Nggak Dilakukan Dengan Benar Ini Malah Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...