Home » Cinta » Kisah Miris! Mempelai Wanita Ini Malah Menghadap Sang Ilahi Pas 2 Jam Sebelum Akad Nikah

Kisah Miris! Mempelai Wanita Ini Malah Menghadap Sang Ilahi Pas 2 Jam Sebelum Akad Nikah

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah miris ini benar-benar menguras air mata bagi sang mempelai pria dan juga keluarga yang ditinggalkan. Pasalnya tepat 2 jam sebelum diadakannya akad nikah, mempelai wanita yang bernama Elsa Putri Julita Ini mendadak meninggal dunia.

Gadis asal Palembang ini harus meninggalkan calon pasangannya tepat di hari kebahagiaan mereka. Dan kisah gadis usia 20 tahun yang meninggal di hari bahagiannya ini diunggah oleh seorang pengguna Istagram yang bernama @darisepti.

Dan berikut kronologi kejadian seperti yang diutarakan oleh pihak keluarga Elsa,

“Elsa meninggal tepat 2 jam sebelum ijab qabul. Dia juga sempat merasakan nyeri dan sesak di dadanya. Dan dirinya juga jadi gelisah serta berpindah-pindah tempat untuk mengurangi rasa sakit yang dialaiminya. Sebelum menemui ajalnya, Elsa juga sempat berkata, ‘Pak Bu, aku nggak bakalan lama lagi meninggal. Dan saat itu kedua orang tua Elsa meminta sang putri kesayangan untuk bertahan dan mengobatkan rasa sakitnya”.

Kemudian sang ayah yang bernama Dwi Syarial menjelaskan bahwa, “Kami jalan ke rumah sakit, penghulu dan pihak besan sudah datang ke rumah. Waktu itu saya dan ibunya Elsa sama sekali belum berpakaian rapi. Begitu juga dengan Elsa yang masih berpakaian biasa dan belum didandani”.

Ibunda Elsa juga menambahkan, “Seminggu sebelumnya Elsa minta tidur sama saya, sebagai seorang ibu saya merasa mungkin Elsa mau tidur dengan saya karena mau menikah”.

Dan kini kisah percintaan diantara kedua pasangan yang telah terjalin sejak SMP itu harus kandas di tengah jalan. Benar-benar kisah yang miris.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Yang Dijuluki ‘Avatar Vapebender’ Ini Bisa Bikin Asap Dengan Bentuk Yang Gokil!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...