Home » Cinta » Kisah Nenek Yang Dikirim Anaknya Ke Panti Jompo Dan Pilih Boneka Sebagai Temannya Ini Bikin Haru

Kisah Nenek Yang Dikirim Anaknya Ke Panti Jompo Dan Pilih Boneka Sebagai Temannya Ini Bikin Haru

Unikdanlucu.com – Disaat kita masih kecil, orang tua kita selalu merawat kita dengan penuh cinta, tapi ketika kita tumbuh menjadi dewasa dan orang tua kita semakin tua maka sudah seharusnya kita yang merawat mereka pada masa tuanya.

Tapi tidak bagi anak dari nenek yang bernama Tin Tin ini. Pasalnya sang anak lebih memilih mengirim ibunya ke sebuah panti jompo yang bernama Twillight Villa di East Dagon Township, Myanmar daripada mengurusnya sendiri dirumah karena sudah tidak sanggup lagi merawatnya.

Nenek Tin ini dulunya tinggal serumah dengan anaknya tapi karena merasa kesepian, tidak diajak ngoborol, dan tidak diperhatikan maka Nenek Tin memilih bersahabat dengan sebuah boneka.

Berikut keterangan dari salah satu penjaga panti yang merawat nenek Tin,

“Keluarganya tidak bisa menjaganya lagi dan memutuskan untuk membawanya ke panti jompo. Keputusan anak-anaknya itu membuatnya takut karena dia harus pindah ke tempat yang benar-benar baru. Untungnya dia tidak melakukan perlawanan apa pun. Dia hanya meminta diperbolehkan membawa boneka yang telah menjadi temannya itu. Dia bahkan menjelaskan jika temannya itu tidak membutuhkan makan dan selalu tersenyum. Dia sangat senang ketika kamu mengizinkannya untuk membawa boneka itu. Nenek Tin pun langsung menunjukkan wajah tersenyum.”

Akhirnya banyak netizen yang menjadi terharu sekaligus kesal dengan anak dari nenek Tin yang tega membiarkan sang ibu sendirian hingga memutuskan bersahabat dengan sebuah boneka.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Nenek Yang Dikirim Anaknya Ke Panti Jompo Dan Pilih Boneka Sebagai Temannya Ini Bikin Haru

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...