Home » Aneh & Unik » Kisah Nyata : Aku Rela Menikah Dengannya Agar Ayah Tidak DiPenjara
Kisah Nyata : Aku Rela Menikah Dengannya Agar Ayah Tidak DiPenjara

Kisah Nyata : Aku Rela Menikah Dengannya Agar Ayah Tidak DiPenjara

unikdanlucu.com – Ada seorang pria tua yang tinggal kota di Al-Qassim KSA. Pria ini terhimpit hutang yang sangat banyak, dia berhutang kepada seorang pedagang kaya raya yang sudah berumur juga.

Pria kaya itu sudah beberapa kali menagih hutang dari pria tua tersebut karena hutangnya sudah jatuh tempo dan harus segera dibayar. Pria kaya itu juga sudah beberapa kali menangguhkan hutang pria tua itu, tapi tetap saja dia tidak bisa membayar hutangnya.
oleh karena itulah sang pria tua kaya itu memberikan somasi kepada pria tua itu. Jika dia tidak bisa membayar juga maka pria tua kaya itu akan dijebloskan ke dalam penjara.

Tapi ternyata pria tua kaya itu mengetahui jika sang pria tua itu memiliki 2 orang anak perempuan yang cantik-cantik. Anaknya masih berusia 20 tahun dan 17 tahunan.

Karena itu dia memberikan pilihan tambahan yaitu, jika dia mau menikahkan salah satu dari anak gadisnya itu maka semua hutang-hutangnya akan dianggap lunas seketika dan dia juga tidak akan dimasukkan ke dalam penjara. Pria tua itu mendadak terdiam untuk sementara waktu…beberapa saat kemudian dia berkata bahwa dia harus bertanya dahulu kepada kedua anak gadisnya, mereka mau menerima tawaran ini atau tidak.

Pria tua itu kemudian menceritakan kejadian ini kepada kedua putrinya. Tapi anak gadisnya yang pertama tidak mau untuk menikah dengan pria tua kaya itu sebab dia tidak mau menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan pria yang sudah berumur. Sedangkan anak keduanya yang telah mendengar akan hal itu langsung berkata, “saya bersedia menikah dengannya agar ayah tidak masuk ke dalam penjara dan terbebas dari lilitan hutang.”

Setelah mendengar keputusan dari anaknya yang kedua maka pria tua itu kemudian datang ke tempat pria tua kaya. Disana dia berkata bahwa, “putri pertama saya tidak bersedia menikah denganmu, akan tetapi putri keduaku yang bersedia menikahimu.”

Maka pria tua kaya itu langsung berkata, ”itu lebih bagus… kalau begitu kamu telah bebas dari hutangmu.”

Akhirnya mereka berdua pun telah sepakat dan pernikahan antara anaknya yang kedua dengan pria tua kaya itu dilakukan pada malam Jum’at.

Orang Arab memiliki sebuah kebiasaan atau tradisi bahwa, “orang yang telah menikah setelah aqad nikah selesai maka mereka pasangan itu tidak langsung tinggal satu kamar atau serumah dengan istri barunya itu.”
Karena tradisi itulah sang pria tua kaya itu tidak langsung tidur dan berhubungan intim bersama dengan istrinya. Dan dia berkata kepada pria tua yang sekarang telah menjadi ayah mertuanya itu bahwa besok dia akan pergi untuk urusan bisnis di luar negeri. Dan dia berjanji sepulangnya dari urusannya itu dia akan segera pulang untuk tinggal bersama dengan istrinya dirumahnya yang besar dan megah.

Akan tetapi pria tua kaya itu sakit dan dia akhirnya meninggal di luar negeri, mungkin ini adalah qaddarallah (Allah mentaqdirkan).

Pada akhirnya sang istri dia tinggalkan dalam keadaan masih perawan itu mewarisi seluruh harta kekayaan dari suaminya yang sangat berlimpah harganya itu.

Dan ini lah kebaikan yang dia terima:

Yang Pertama, dengan setuju menikah dengan pria tua kaya itu, kini ayahnya telah terbebas dari semua hutang-hutangnya.

Yang Kedua, kini dirinya menjadi seorang wanita yang kaya raya setelah mendapatkan harta warisan jutaan real dari harta peninggalan sang suami yang belum sempat menjamah dirinya itu.

Dan kakaknya yang mengetahui akan hal ini dia sangat menyesal sekali, “wah kenapa saya dulu menolak menikah dengannya…? Kalo tau bgini kan aku sekarang menjadi wanita kaya raya,” ujarnya.

Maka dari itu semua itu tergantung dari Niat. Karena Niat yang tulus pasti akan mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat kali ganda.

Baca juga informasi mengenaiHebat! Penjual Sayur Ini Punya Program Diskon Rp 500 Untuk Pembeli, Syaratnya Inspiratif

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...