Home » Aneh & Unik » Kisah Pasangan Ini Buktikan Jika Sabar Itu Memang Ada Batasannya, Ini Kisahnya
Kisah Pasangan Ini Buktikan Jika Sabar Itu Memang Ada Batasannya, Ini Kisahnya

Kisah Pasangan Ini Buktikan Jika Sabar Itu Memang Ada Batasannya, Ini Kisahnya

unikdanlucu.com – Mungkin kita sering mendengar bahwa “aku akan bertahan oleh karena cinta.” Benar gak? Tapi siapa yang bilang itu akan tetap bertahan? Percayalah bahwa suatu saat mereka itu pasti akan menyerah juga jika cinta yang telah mereka berikan tidak terbalaskan.

Seperti kisah nyata dari pasangan yang berikut ini:

Ada seorang pria yang bernama Tio, dia sangat menyesal dengan tindakannya sendiri selama ini terhadap kekasihnya. Sebab selama ini dalam menjalin sebuah hubungan, Tio tidak pernah membalas cinta yang diberikan oleh sang kekasih. Boro-boro membalas cintanya, kasih perhatian sedikit saja bisa dihitung dengan jari tangan kok. Dan ini lah curhatannya yang di tulisnya dalam laman Facebook miliknya,

“Gw masih gak nyangka cewek yang dulu pernah nangis sujud di kaki gw krn gak mau diputusin. Cewek yang pernah banting hp gw sampe rusak karna tau gw selingkuh. Cewek yang pernah ngeroyokin mantan gw karna tau gue berhubungan lagi. Cewek yg selalu belain gw di depan orang tuanya biar orang tuanya suka ma gw. Cewek yang rela bolak-balik Kalisari-Bekasi pas rawat gw sakit. Cewek yg selalu berusaha jadi yg terbaik walaupun gw gak pernah ngehargain dia. Sekarang dia mau naik pelaminan. Sama orang lain:’)”.

Sedih ya guys saat tau cewek yang selama ini kita sayangi, ternyata dia mau naik kepelaminan dengan pria lain..nasib-nasib..

Baca juga informasi mengenai KEBAKARAN DASYAT DI ISRAEL GARA-GARA MENENTANG ADZAN BERKUMANDANG

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...