Home » Aneh & Unik » Kisah Pasangan Manula Yang Diturunkan Ketika Pesawat Putar Balik Ini Bikin Haru!

Kisah Pasangan Manula Yang Diturunkan Ketika Pesawat Putar Balik Ini Bikin Haru!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah yang mengharukan dan baru pertama kali terjadi ini harus dialami oleh sepasang kakek nenek yang hendak berangkat ke Australia melalui Abu Dhabi.

Ketika pesawat bergerak maju di landasan dan mereka menerima pesan bahwa cucunya tengah mengalami penyakit yang mengancam nyawanya, akhirnya pesawat putar balik dan segera menurunkan pasangan lansia ini.

Ternyata pihak awak maskapai Etihad Airways sangat memperhatikan dan merespon hal yang tak terduga ini dengan sangat cepat. Bahkan beberapa staf penerbangan yang lain segera membawa mereka pulang secepatnya dan langsung mengumpulkan tas yang dibawa oleh pasangan lansia ini.

Berikut ujar Becky Stephenson selaku agen perjalanan pasangan tersebut,

“Saya telah berkecimpung dalam bisnis perjalanan selama 25 tahun dan tidak pernah mendengar kejadian seperti ini. Meski cucu pasangan tua itu meninggal keesokan harinya, saat kekek neneknya berada di Australia, mereka masih sempat untuk mengucapkan selamat tinggal tepat waktu. Anda akan bergidik membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka tidak bisa turun dari pesawat itu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Penonton Dibuat “Panas Dingin” Dengan Penampilan Pembaca Berita Seksi Ini. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...