Home » Aneh & Unik » Kisah Pemuda Yang Merasa Terancam Gara-Gara Teman Sekamarnya Buka Roti Dengan Cara Brutal Ini Mendadak Viral!

Kisah Pemuda Yang Merasa Terancam Gara-Gara Teman Sekamarnya Buka Roti Dengan Cara Brutal Ini Mendadak Viral!

Unikdanlucu.com – Biasanya bagi para mahasiswa yang berasal dari luar daerah maka mereka akan tinggal di dalam asrama atau kos yang dekat dengan tempat kuliahnya.

Bahkan tak jarang mereka harus berbagi kamar dan juga berbagi kebiasaan yang baru dengan teman sekamarnya. Namun ada beberapa orang yang menganggap bahwa teman sekamar adalah orang yang paling menjengkelkan dan paling buruk lantaran mereka ada yang jorok dan juga selalu mengambil makanan kita.

Selain itu kasus perselisihan diantara teman sekamar ini terkadang sampai berakhir dengan tragis.

Oleh sebab itulah seorang pria yang bernama Al McKayy dan berasal dari Skotlandia ini merasa nyawanya terancam ketika mengetahui kelakuan dari teman sekamarnya. Dan kejadian yang menimpa dirinya itu dia unggah ke dalam akun Twitternya dengan tulisan,

“Satu dari teman satu apartemenku membuka roti dengan cara seperti ini. Aku merasa tidak aman lagi.”

Gara-gara salah satu temannya ada yang membuka plastik roti tawar dengan cara yang brutal, remaja ini merasa bahwa tabiat dari temannya itu bisa mengancam nyawanya sewaktu-waktu. Itulah sebabnya dia mengunggah foto dan menulisnya demikian.

Rupanya teman dari McKayy ini sudah sering melakukan hal seperti ini, jadi bukan membuka bungkus dengan cara yang benar tapi selalu merobek dari bagian tengahnya.

Alhasil foto yang diunggahnya itu menjadi viral dan mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sekelompok Remaja Pria Yang Menciumi Seorang Gadis Ini Bikin Geram dan Videonya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...