Home » Aneh & Unik » Kisah Penata Rambut Yang Beri Layanan Potong Rambut Secara Gratis Bagi Para Tunawisma Ini Sungguh Menginspirasi

Kisah Penata Rambut Yang Beri Layanan Potong Rambut Secara Gratis Bagi Para Tunawisma Ini Sungguh Menginspirasi

Unikdanlucu.com – Ketika rambut sudah mulai panjang dan berantakan biasanya kita akan langsung datang ke salon untuk merapikannya. Namun biaya yang harus kita keluarkan ketika memutuskan untuk pergi ke salon tidaklah murah. Tapi seorang penata rambut dari salah satu salon terkenal di New York ini mau memberikan layanan potong rambut secara gratis.

Pria yang bernama Mark Bustos ini melihat bahwa tidak semua orang mampu pergi ke salon untuk merapikan dan melakukan perawatan rambut, terutama adalah para tunawisma yang setiap hari selalu berjibaku dengan lingkungan yang kotor dan juga tidak terawat.

Oleh sebab itulah pria ini setiap minggunya selalu menyempatkan diri untuk memberikan layanan gratis kepada para tunawisma untuk memotong rambutnya.

Bustos kemudian mendekati para tunawisma itu dan berkata bahwa, “Saya ingin melakukan sesuatu untukmu hari ini.” selanjutnya pria itu mengenakan penutup kain dan mulai mengeluarkan peralatan cukurnya. Setelah dia selesai mencukur rambut para tunawisma tersebut, Bustos kemudian memfotonya dan mengunggah ke dalam akun Instagram miliknya.

“Ide ini muncul ketika aku pulang ke kampungku di Filipina. Disana aku menyewa kursi salon dan membuka layanan servis potong rambut gratis bagi anak-anak yang membutuhkan penampilan baru. Perasaanku sangatlah puas setelah melakukan ini. Akhirnya aku memutuskan untuk membawa energi positif ini ke New York. Bakat dan pekerjaan yang kita miliki tak ada artinya jika tidak dibagikan pada orang lain. Semakin banyak yang bisa kita bagikan pada orang lain, tidak akan membuat kita menjadi miskin. Justru kekayaan akan semakin melimpah, terutama kekayaan jiwa,” demikianlah ujar dari pria usia 30 tahun itu.

Semoga saja apa yang telah dilakukan oleh Bustos bisa memberikan inspirasi bagi setiap kita.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Infomasi Mengenai Mendadak Video Singkat Ini Viral dan Bikin Bengong! Lihat Yang Dilakukan Wanita Ini Saat Beli Es Krim

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...