Home » Cinta » Kisah Perjuangan Fizai ‘Untuk Halalin Nopi’ Yang Berakhir Sedih Ini Akhirnya Viral!

Kisah Perjuangan Fizai ‘Untuk Halalin Nopi’ Yang Berakhir Sedih Ini Akhirnya Viral!

Unikdanlucu.com – Ada berbagai macam kisah asmara yang endingnya tak selalu mulus dan sesuai harapan. Seperti kisah asmara yang dialami oleh seorang pemuda bernama Fizai ini.

Dengan susah payah Fizai berusaha menabung untuk menghalalkan kekasihnya yang telah dipacarinya selama bertahun-tahun itu. Tapi rupanya takdir berkata lain karena Nopi telah berpaling hati dan meninggalkan dirinya.

Padahal selama ini Fizai telah bekerja dan menabung secara sembunyi-sembunyi dengan maksud untuk memberi kejutan untuk Nopi.

Akhirnya Fizai mencurahkan isi hatinya di Facebook,

“Sengaja gua nabung dan nggak pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat kamu nya. Tapi ya udah, hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus kamu bisa langsung jadian, move-on yang cepat. Terakhir cek sebelum pisah, kira-kira ada 1 jutaan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin”.

Fizai tak lupa mengunggah celengan yang telah dia gunakan untuk ‘halalin Nopi’.

Akhirnya postingan Fizai ini menjadi viral bahkan banyak tuai komentar dari para netizen yang memintanya untuk bersabar sebab jodoh, rezeki dan maut ada di tangan Tuhan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Buku Ini Hanya Sebesar Lubang Jarum!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...