Home » Aneh & Unik » Kisah Perjuangan Pria Pembersih Toilet Yang Lulus Dari Harvard Ini Sangat Menginspirasi!

Kisah Perjuangan Pria Pembersih Toilet Yang Lulus Dari Harvard Ini Sangat Menginspirasi!

Unikdanlucu.com – Tidak semua orang bisa masuk dan kuliah di pergurunan tinggi Harvard karena selain mahalnya biaya kuliah yang harus dibayarkan, calon mahasiswa tersebut harus memiliki nilai yang baik.

Tapi semuanya itu bisa saja terjadi jika orang tersebut mau berusaha dan juga bermimpi setinggi langit. Dan pria yang bernama Shannon Satonori Lytle ini telah membuktikannya sendiri sehingga dirinya bisa lulus dari Harvard.

Dan kisah perjuangannya mendadak viral di berbagai media sosial setelah dirinya mengungah kisahnya pada laman Facebooknya. Berikut adalah postingan dari pria yang bekerja sebagai seorang pembersih toilet tersebut,

“Aku berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ibuku adalah seorang imigran sementara ayahku hanya pegawai gudang. Saat masih sekolah aku harus menjadi tukang masak di McDonald’s agar bisa mengikuti tes masuk Universitas di Amerika Serikat. Aku juga harus merawat dan memberi makan ketiga adikku yang masih kecil. Karena kesibukannku itulah aku sering terjaga hingga pukul 04.00 pagi karena harus mengerjakan tugas-tugas sekolah. Bahkan aku juga terpaksa mencuri sinyal Wi-Fi tetanggaku agar dapat menyelesaikan tugas. Bahkan aku juga sering diremehkan dan tidak dapat masuk ke dalam Harvard. Tapi aku tak pernah menyerah demi meraih mimpiku. Aku rela menggosok toilet, menata buku dan menjual baju agar aku bisa meraih impianku dan pergi jalan-jalan. Seumur hidupku aku tergantung pada kupon dan subsidi karena ayahku hanya seorang pegawai gudang dan ibuku adalah seoran imigran. Dan sekarang aku bisa lulus dari Harvard jurusan Ilmu Komputer.”

Dan sekarang kisah Shannon ini menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kantung Teh Unik Bertema Laut Ini Tengah Digandrungi Oleh Penggemar Teh, Lihat ke-10 Fotonya!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...