Home » Aneh & Unik » Kisah Pilu! Suami Tidur Dengan Ayam, Istri Dirumah Gubuk, Anaknya Mengalami Keterbelakangan Mental dan Pasangan Lansia Ini Tinggal Terpisah

Kisah Pilu! Suami Tidur Dengan Ayam, Istri Dirumah Gubuk, Anaknya Mengalami Keterbelakangan Mental dan Pasangan Lansia Ini Tinggal Terpisah

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah pilu ini datangnya dari sebuah akun instagram yang diunggah oleh @cakbudi_ini. Dalam postingannya tersebut, cak budi mengkisahkan bagaimana pasangan lansia ini hidup secara terpisah dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Ada seorang kakek tua yang bernama Mbah Cipuk yang tinggal di sebuah gubuk kecil ukuran 2 x 3 meter di desa Nglegok, Kec. Nglegok, Kab. Blitar. Gubuk yang sudah ditinggali dengan ayam peliharannya ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat sekitar yang merasa sangat iba dengan kondisi dari si Mbah Cipuk ini.

Yang lebih memprihatinkan lagi adalah pria yang sudah berusia 90 tahun ini harus tinggal terpisah dengan sang istri yang bernama Rukmini. Sang istri yang menderita lumpuh itu tingggal di sebuah gubuk bambu yang sudah sangat reyot dengan beralaskan tikar bekas di Dusun Palulo dan masih satu desa dengan Mbah Cipuk.

Pasangan Lansia yang harus berpisah tempat tinggal ini sebenarnya memiliki seorang anak yang bernama Yanto. Namun sang anak ini ternyata mengalami keterbelakangan mental sehingga tidak bisa merawat kedua orang tuanya. Untuk kehidupan sehari-hari Yanto hanya mengandalkan upah dari para warga sekitar yang membutuhkan bantuannya.

Kini kisah dari Mbah Cipuk menjadi viral di berbagai media sosial dan telah membuat sejumlah netizen menjadi terharu dengan kisahnya ini.

Bagaimana Dengan Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Setelah Memperkosa Seorang Pria Yang Usianya 2 Tahun Lebih Tua dan Mengancamnya Dengan Pisau, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...