Home » Aneh & Unik » Kisah Polisi Yang Melakukan Evakuasi Terhadap Seekor Kucing Mati di Jalan Raya Ini Mendadak Viral

Kisah Polisi Yang Melakukan Evakuasi Terhadap Seekor Kucing Mati di Jalan Raya Ini Mendadak Viral

Unikdanlucu.com – Sebuah foto yang diunggah oleh Dhimaz Syahputra pada laman Komunitas Peduli Malang dengan caption, “Terjadi Tabrak lari. Korban kucing meninggal di tempat sudah diamankan petugas. TKP depan Ramayana” ini mendadak viral di berbagai media sosial. Pasalnya dalam foto tersebut memperlihatkan seorang petugas yang melakukan evakuasi terhadap seekor kucing yang menjadi korban tabrak lari di jalan raya.

Polisi itu memegang kucing yang telah mati dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya berusaha mengatur arus lalu lintas. Dan motor trailnya diparkir di tangah jalan tempat kucing tersebut meninggal.

Berikut ujar dari Brigadir M.Ali Fi’qih yang berdinas di Satlantas Polres Malang Kota saat memberikan informasi Kepada komandannya AKP Ady Nugroho melalui telepon, “Betul komandan, itu saya pas lagi melintas di TKP. Saya tidak mengetahui siapa yang mengabadikannya tapi saat bersamaan saya hendak menilang pengendara motor yang melanggar lalu lintas. Saya lihat ada kucing tergeletak, saya pegang untuk dibawa ke pinggir jalan. Dan saya juga tidak mengetahui apa yang menabrak kucing itu. Yang jelas kucing ini mengalami luka yang cukup serius, sepertinya meninggal komandan.”

Oleh sebab itulah postingan dari Dhimaz ini langsung mendapat berbagai komentar dari para netizen. Karena aksinya itu patut diacungi jempol.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Apes! Pria Ini Ditilang Gara-Gara Meninggalkan Mobil Dalam Keadaan Menyala

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...