Home » Aneh & Unik » Kisah Pria Bertato Yang Pergi Berbelanja Sambil Bawa Boneka Ini Bikin Mewek Sekaligus Salut!

Kisah Pria Bertato Yang Pergi Berbelanja Sambil Bawa Boneka Ini Bikin Mewek Sekaligus Salut!

Unikdanlucu.com – Jika sekilas melihat foto pria bertato dengan tubuh yang besar sambil membawa boneka di sebuah toko Goodwill ini pasti kita akan berpikir bahwa pria ini memiliki hati seperti Hello Kitty bukan? Sebab apa yang dibawa oleh pria ini tidak sesuai dengan postur tubuhnya. Karena selama ini kita melihat orang dengan postur tubuh besar dan bertato selalu terlihat garang.

Tapi ternyata foto pria yang bernama Keenan Watkins asal Vernon Utara Indiana ini memiliki sebuah kisah yang bikin mewek sekaligus bikin salut saat mengetahuinya. Dan berikut adalah kisahnya seperti yang diunggah oleh akun Love What Matter di Facebook,

“Aku adalah orang tua yang bangga dengan dua anak yang sangat menakjubkan dan kompleks, Ash (10) dan Aayla (9). Beberapa malam yang lalu, saat memasak makan malam untuk mereka, Aayla bertanya kepadaku ‘Papa Poo, maukah Anda membawa Davey (boneka bayi) bersamamu besok, ke mana-mana kamu pergi?’. Saat aku sedang memasak dan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak membakar sajian nasi, aku tidak sadar menjawab ‘Ya, Baby Poo, tentu saja aku akan melakukannya. Aku kemudian mendengarnya menjadi sangat bergairah saat dia membalas ‘BENAR-BENAR? !!!?

Pada saat itulah aku menyadari dengan tepat apa yang baru saja aku sepakati, dan tidak ada jalan lain, aku tidak sengaja berbohong kepada anak perempuanku, dan aku tidak sengaja mengecewakannya”.

“Keesokan paginya, aku membantu anak-anak bersiap-siap untuk sekolah – rutinitas pagi yang normal – semua baik. Saat berjalan menyusuri jalan masuk menuju bus, dia berbalik dan berkata ‘Jangan lupa untuk pergi cari pakaian untuk Davey, Ayah!’. Dang, lol, waktu untuk melihat apa yang sebenarnya telahku buat. Aku lalu mengambil Davey dari tempat tidurnya yang kecil, dan pergi ke garasi untuk meletakkannya di tempat duduk mobil. Davey dan aku masuk, aku meraih gerobak, mengikatnya (janji ayah) dan mulai melihat-lihat, benar-benar hilang. Aku mendekati seorang wanita muda yang nampaknya bekerja di sana. Dia tersenyum, menjalankan tugasnya, sepertinya mungkin saja, dia tidak akan menggigit kepalaku jika aku menanyakan pertanyaan bodohku.

‘Nona, di mana pakaianmu untuk bayi kecil?’

Masih tersenyum, tapi mungkin sedikit bingung karena dia baru melihat pria 250 pound, enam kaki, pria bertato memakai baju yang bertuliskan ‘Punisher’ yang memiliki boneka boneka yang diikat ke keranjangnya.

Dia dengan ramah mengarahkanku ke dinding belakang, tempat pakaian bayi baru lahir.

“Sekarang, aku agak tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, lalu dia bertanya dan saya menjelaskan, setelah dijelaskan, dan kami saling tersenyum. Bagus, dia tidak menganggapku orang aneh. Aku memilih beberapa pakaian, lalu berjalan ke kasir. Aku hanya seorang Ayah yang ingin anak-anaknya benar-benar mengerti bahwa aku sangat mencintai mereka. Aku ingin mereka bahagia, dan dengan senang hati akan menghadapi situasi yang berpotensi memalukan, untuk menepati janjiku kepada mereka.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Kocak Pria Yang Berkali-kali Goyang Mobilnya Saat Isi Bahan Bakar Ini Tuai Beragam Komentar Lucu!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...