Home » Cinta » Kisah Seorang Istri Bungkuk Yang Setia Menuntun Suami Tuna Netra Ini Adalah Bukti Cinta Sejati!

Kisah Seorang Istri Bungkuk Yang Setia Menuntun Suami Tuna Netra Ini Adalah Bukti Cinta Sejati!

Unikdanlucu.com – Sepasang suami istri yang telah berusia lanjut dan berasal dari Guangxi, China ini benar-benar telah membuktikan cinta sejati itu masih ada dan akan tetap terus bertumbuh meski dalam kondisi dan keadaan yang tidak baik sekalipun.

Pasangan yang telah menikah selama 55 tahun ini adalah bukti dari cinta sejati dan tulus yang tidak memandang apapun juga. Huang Funeng (80) dan istrinya Wei Guiyi (76) ini tetap setia meski kondisi dari pasangannya tersebut sudah tidak seperti dulu.

Huang telah menderita sakit mata yang berakibat pada kehilangan kemampuan pengelihatnnya pada tahun 1985 dan istrinya menderita osteoporosis sehingga membuat tubuhnya menjadi bungkuk dalam beberapa tahun terakhir ini.

Setiap hari Wei dengan penuh cinta dan kesabaran selalu menuntun suaminya dengan tongkat bambu untuk pergi kemanapun mereka akan pergi. Keduanya telah saling mengenal sejak usia 20 tahun dan hingga sekarang belum memiliki keturunan.

“Meski saya sekarang tidak bisa melihat, saya selalu bisa melihat bayangan istri saya. Dia adalah orang yang paling istimewa dan paling saya cintai,” ujar Huang.

Wei pun menambahkan, “Kami sangat senang dengan kehidupan kami saat ini. Apapun dan bagaimanapun kondisi kami, kami akan selalu ada di sisi satu sama lain.”

Akhirnya kisah dari pasangan ini menjadi viral di berbagai media sosial dan telah banyak menginspirasi terutama bagi pasangan yang ingin bercerai hanya gara-gara masalah sepele.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Sahabat Sejati Yang Setiap Hari Gendong Teman Sekelas Selama 3 Tahun Ini Bikin Haru!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...