Home » Aneh & Unik » Kisah Sopir Taksi Jujur Yang Mengembalikan Ponsel Milik Penumpangnya Itu Mendadak Viral!

Kisah Sopir Taksi Jujur Yang Mengembalikan Ponsel Milik Penumpangnya Itu Mendadak Viral!

Unikdanlucu.com – Kisah seorang sopir taksi yang jujur dengan mengembalikan ponsel milik penumpangnya yang tertinggal di dalam taksinya ini mendadak viral. Pasalnya sopir taksi ini rela memutar arah yang jaraknya lumayan jauh hanya untuk mengembalikan ponsel tersebut.

Dan kisah sopir taksi yang tidak mau disebutkan namanya itu diunggah ke dalam laman media sosial oleh teman si pemilik ponsel yang bernama Jen Cena.

“Sopir taksi ini rela menempuh jarak yang jauh demi mengembalikan ponsel milik temanku yang bernama Samantha. Dia tidak menyadari jika ponselnya telah tertinggal di dalam taxi. Akhirnya kami berusaha menghubungi nomor ponsel Samantha namun tidak ada yang mengangkatnya. Kami sudah mulai hilang harapan. Tapi ternyata ketika kami mencoba untuk yang terakhir kali, supir taksi itu mengangkatnya dan berkata bahwa dirinya tidak mengetahui ada ponsel yang tertinggal di kuris belakangnya padahal dia sudah mengangkut 3 orang penumpang sejak Samantha turun. Akhirnya supir taksi itu berusaha mengembalikan ponsel tanpa meminta imbalan apa pun padahal dia sudah menempuh jarak yang sangat jauh. Akhirnya kami menawarkan secangkir kopi dan diterimanya dengan senang hati. Saat kami akan memberikan imbalan kepada sopir taksi itu, dia menolaknya dengan halus.”

Akhirnya kisah dari sopir taksi yang sangat jujur dan tanpa pamrih ini menjadi viral diberbagai madia sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Penyewa Lari, Rumah Bau Busuk, Rusak dan Berlendir. Pemiliknya Ngelus Dada

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...