Home » Aneh & Unik » KISAH SUKSES SEORANG BURUH PABRIK

KISAH SUKSES SEORANG BURUH PABRIK

Siapa sangka seorang buruh pabrik tekstil kini menjadi orang sukses yang berpenghasilan Rp.38 juta/hari. Adi Ismail nama pria yang telah sukses itu, kini setiap harinya Ismail hanya jalan-jalan menikmati keindahan alam diberbagai negara. Kok bisa ya? Jadi begini cerita singkatnya.

Sekitar 3 bulan yang lalu Ismail memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai buruh tekstil karena dia tidak ingin selamanya dalam kondisi yang seperti ini terus. Tau sendiri berapa gaji seorang buruh tekstil di Jakarta, paling juga cuma habis untuk biaya makan dan tempat tinggal saja. Dan dia kemudian mencari jalan keluar dengan mencari uang di luar sana, sampai pada akhirnya dia menemukan sebuah bisnis Binary Option di sebuah web di internet. Dimana melalui bisnis inilah dia sekarang bisa memiliki sebuah mobil Lambo Galardo dan berkeliling ke berbagai belahan dunia.

KISAH SUKSES SEORANG BURUH PABRIK

Hanya bermodalkan koneksi internet saja dia sudah bisa bekerja dimanapun dan kapanpun saja dia mau. Ismail tidak pernah membayangkan jika dulunya dia termasuk orang yang selalu kesusahan sekarang dia menjadi orang yang berkelimpahan seperti para Miliarder di luar sana ketika usianya masih 29 tahun.

KISAH SUKSES SEORANG BURUH PABRIK

Tidak ada yang pernah tau kapan seseorang akan menjadi kaya dan kapan orang tersebut jatuh miskin. Tapi jika kita mau berusaha dan bisa melihat peluang yang ada maka tidak ada sesuatu yang mustahil.

Baca juga informasi mengenai → Hanya Menggunakan Batang Kayu Pria Ini Bikin Kekasihnya Luluh Dan Menangis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...