Home » Aneh & Unik » Kisah Unik! Hanya Demi Sebuah Ciuman Dari Istrinya Yang Buta, Pria Ini Rela Tanam Ribuan Bunga

Kisah Unik! Hanya Demi Sebuah Ciuman Dari Istrinya Yang Buta, Pria Ini Rela Tanam Ribuan Bunga

Unikdanlucu.com – Kisah Unik ini berasal dari pasangan petani yang hidup dengan sederhana di sebuah desa yang ada di Jepang. Bapak dan Ibu Kuroki ini telah menikah sejak tahun 1959 dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Pasangan ini sebenarnya adalah pasangan yang normal seperti pasangan yang lainnya hanya saja sebuah penyakit diabetes yang diidap oleh Ibu Kuroki ini akhirnya membuatnya menjadi buta. Sehingga harapannya untuk bisa berkeliling negara Jepang bersama dengan suami tercintanya ketika mereka pensiun kelak harus kandas di tengah jalan.

Karena penyakit yang diderita wanita usia 52 tahun itu maka dirinya menjadi tidak bisa melakukan segala aktivitas dan memilih untuk mengurung diri.

Akhirnya Pak Kuroki harus mencari sebuah ide agar istrinya itu tidak bersedih lagi dan bagaimana caranya agar para kerabat dan orang lain mau datang dan terus mengunjungi sang istri agar tidak dirundung duka lantaran telah menjadi buta.

Tak lama kemudian Pak Kuroki melihat ada bunga berwarna merah muda yang tumbuh di halaman rumahnya dan bunga itu terlihat sangat cantik dan juga harum baunya. Akhirnya sebuah ide muncul, hampir selama 2 tahun Pak Kuroki menanam bunga yang bernama Shibazakura itu di halaman rumahnya. Dan bunga itu membuat halaman rumahnya menjadi sangat indah bak permadani yang indah.

Usahanya ternyata tak sia-sia sebab sang istri akhirnya mau keluar rumah dan tersenyum dengan bahagia setalah mencium harum yang semerbak dari bunga Shibazakura.

Berkat ide uniknya tersebut, Sekarang setiap musim semi, setidaknya ada sekitar 7000 orang yang mengunjungi taman bunga milik pasangan Kuroki itu. Baik turis lokal maupun turis asing.

Baca Juga Informasi Mengenai Asli Kocak Bikin Ngakak! Bus Challenge Versi Polda Jateng

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...