Home » Aneh & Unik » Kisah Unik Seputar Iphone dari Seluruh Dunia
Kisah Unik Seputar Iphone dari Seluruh Dunia

Kisah Unik Seputar Iphone dari Seluruh Dunia

iPhone mungkin sudah menjadi ponsel paling disukai di seluruh dunia. Produk yang diciptakan oleh Apple itu sudah menjadi cermin bagi orang – orang yang berkualitas dan modern karena iPhone sendiri memiliki harga yang cukup tinggi dengan kualitasnya. Sehingga jika melihat orang memiliki iPhone, setidaknya ia tidak mengalami kekurangan dalam finansial.

Selain menjadi gaya hidup banyak orang, iPhone juga memiliki kisah – kisah unik di dalamnya. Mulai dari aksi mencuri hanya untuk mendapatkan iPhone model terbaru hingga menggunakan iPhone untuk menikah. Untuk lebih jelasnya, simak lebih lanjut kisah – kisah unik seputar iPhone :

  1. Rela jual ginjal untuk beli iPhone 6s

Untuk orang yang satu ini, memiliki sudut pandang dimana iPhone memiliki nilai yang lebih tinggi dari ginjalnya sendiri. Seorang Pria bernama Wu mengajak temannya yang bernama Huang untuk membeli iPhone 6s terbaru. Karena tidak memiliki uang yang cukup, mereka kemudian mencari agen penjual organ manusia illegal untuk mendapatkan uang hanya untuk membeli iPhone tersebut.

  1. Dua wanita rela telanjang demi iPhone 5s

Dua orang wanita dari Rusia nekad menari tanpa busana hanya untuk mendapatkan iPhone 5s. Mereka pergi berpesta ke sebuah club dan disana ada yang menawarkan iPhone 5s sebagai hadiah jika berhasil menang dalam kontes yang digelar disana. Syaratnya adalah dengan menari telanjang di atas panggung. Akhirnya ada dua orang wanita yang kabarnya telah menikah itu berani maju ke atas panggung untuk memenuhi syarat tersebut.

  1. Rela mencuri artefak bersejarah agar bisa beli iPhone

Seorang remaja asal Italia mencuri artefak dari reruntuhan Pompeii untuk dapat membeli iPhone. Sayangnya aksi yang ia lakukan tertangkap mata oleh turis Amerika dan langsung melaporkannya kepada polisi.

  1. Seorang pria menikah dengan iPhone

Seorang pria bernama Aaron Chervenak memiliki ide gila untuk menikah dengan iPhone. Ia bahkan mengundang teman – temannya ke pernikahan itu, namun sampai sekarang ide Aaron tidak bisa terpenuhi karena ada peraturan yang melarang manusia menikah dengan benda mati.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...