Home » Aneh & Unik » Kisah Unik! Wanita Ini Akhirnya Mandi Setelah 30 Tahun Trauma Dengan Air

Kisah Unik! Wanita Ini Akhirnya Mandi Setelah 30 Tahun Trauma Dengan Air

Unikdanlucu.com – Jika biasanya orang mandi sehari 2 kali wanita ini malah tak pernah mandi selama lebih dari 30 tahun. Wanita yang bernama Donna McMahon ini rupanya memiliki phobia terhadap air.

Oleh sebab itulah wanita asal Liverpool ini tidak pernah mandi, kalaupun mandi, wanita usia 35 tahun ini hanya mengambil sedikit air dan menaruhnya di handuk kemdian baru diusapkan ke seluruh tubuhnya.

“Aku trauma terhadap air sejak usia 5 tahun. Saat itu aku sedang berenang bersama dengan teman-teman, namun salah satu temanku mendorongku ke dalam kolam yang dalam dan aku hampir tenggelam namun beruntung aku berhasil diselamatkan. Dan sejak saat itu aku jadi takut terhadap air dan tidak pernah mandi. Untuk mencuci rambutku saja, setidaknya aku menghabiskan waktu selama satu jam. Aku harus mencucinya dengan sedikit air. Itu sangat melelahkan. Beruntung kini aku telah sembuh dari trauma yang aku alami setelah aku mendatangi seorang psikiater sekaligus ahli hipnotis yang bernama Robert Hisee. Bersama dialah aku kemudian mulai belajar untuk menghilangkan trauma yang aku alami. Setelah melakukan terapi selama beberapa kali, aku kini sudah tidak takut terhadap air. Kini aku bahkan telah mandi untuk pertama kali setelah 30 tahun tak pernah mandi. Kini aku lebih bahagia karena aku bisa menjadi seperti orang lain pada umumnya,” terang Donna.

Semoga saja trauman Donna tidak muncul kembali dan dia bisa hidup dengan bahagia selamannya.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ubah Pohon Yang Mengancam Pengguna Jalan Jadi Perpustakaan Kecil, Ide Nenek Ini Keren Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...