Home » Cinta » Kisah Viral! Anak Ini Rela Menjadi Menjadi ‘Kaki’ Bagi Ayahnya Yang Lumpuh

Kisah Viral! Anak Ini Rela Menjadi Menjadi ‘Kaki’ Bagi Ayahnya Yang Lumpuh

Unikdanlucu.com – Kisah seorang anak berbakti kepada orang tuanya ini akhirnya menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya sang anak yang bernama Lu Qinxia ini rela menjadi “Kaki” bagi ayahnya yang telah berusia 83 tahun dan mengalami lumpuh pada kakinya.

Gadis usia 43 tahun asal Anhui, China ini setiap hari menggendong sang ayah untuk jalan-jalan agar tidak bosan berada diatas kasur setiap hari. Sejak setahun terakhir, sang ayah telah mengalami kelumpuhan akibat dari Stroke yang pernah dialaminya.

Mereka ini bukan berasal dari keluarga kaya, bahkan ketika sang ayah mengalami sakit seperti ini, Qinxia rela keluar dari pekerjaannya untuk merawat sang ayah di rumah.

Pendapatan mereka hanya berasal dari sang suami yang hanya cukup untuk biaya makan dan sekolah kedua anaknya. Karena itulah, Qinxia tidak memiliki cukup uang untuk membelikan kursi roda dan juga merawat sang ayah di rumah sakit.

Akhirnya Qinxia memutar otak, lalu dia menggunakan tubuhnya sebagai pengganti kursi roda dan menopang sang ayah ketika berjalan-jalan di sekitar rumah mereka setiap 3 hari sekali.

Kisah Qinxia ini merupakan sosok anak yang sangat berbakti kepada orang tua dan juga tidak pernah berkata lelah ketika merawat sang ayah, mulai dari mandi hingga menjadi kaki bagi ayah tercinta.

Berikut ujar dari salah seorang tetangga Qinxia, “Anak itu selalu memeluk ayahnya dari belakang dan berjalan tanpa melewatkan sehari pun.kami mungkin tidak pernah bisa melakukan apa yang dilakukannya.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Demi Menyenangkan Sang Ibu, Pria Tua Ini Rela Berdandan Ala Perempuan Tiongkok Setiap Weekend

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...