Home » Aneh & Unik » Kisah Viral! Tarif Odong-Odong Sekali Putaran Rp.150 Ribu!

Kisah Viral! Tarif Odong-Odong Sekali Putaran Rp.150 Ribu!

Unikdanlucu.com – Mendadak harga sekali putar naik odong-odong menjadi 6x lipat dari harga normal yang biasanya hanya Rp. 25 ribu saja. Kisah ini sendiri adalah berdasarkan informasi dari salah satu pengguna yang kemudian diunggah dalam laman group Facebook Info Cegatan Jogja.

Kemudian ada salah seorang netizen yang sedikit terusik dengan info tersebut dan orang itu bernama Tanto. Tanto yang memiliki nama lengkap Istanto ini awalnya penasaran dengan sebuah postingan di laman Group Info Cegatan Jogja tersebut dan akhirnya rasa penasarannya itulah yang membawanya langsung menuju ke Alun-Alun Kidul Yogyakarta.

Setibanya disana tepatnya di sebelah kiri dari gerbang Siti Hinggil, Tanto mencoba mengkonfirmasi kepada beberapa operator odong-odong yang ada disitu. Dan memang benar bahwa harga yang dipatok cukup tinggi yaitu Rp. 150 ribu.

Kisah Viral! Tarif Odong-Odong Sekali Putaran Rp.150 Ribu!

Dan berikut adalah alasan dari para operator tersebut,

“Karena liburan dan kondisi jalan yang macet maka tarifnya naik, Kalau normal sekali putaran bisa 10 menit, sekarang 30 menit lebih. Biasanya normal 30 menit bisa narik 3 kali. Sekarang cuma bisa 1 kali karena jalannya Full.”

Dan akhirnya banyak diantara para netizen yang memberikan saran agar tarifnya jangan semahal itu lagian kan itu cuma odong-odong. Kisah ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial lantaran tarif odong-odong sungguh fantastis.

Baca Juga Informasi Mengenai Wow Fantastis!! Bra Keluaran dari Victoria Secret Ini Dijual Dengan Harga Rp. 39,2 Miliar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...