Home » Aneh & Unik » Kisah Viral! Tolak Berikan Kursi Prioritas Untuk Ibu Usia 60 Tahun, Yang Diucapkan Wanita Ini Bikin Geram

Kisah Viral! Tolak Berikan Kursi Prioritas Untuk Ibu Usia 60 Tahun, Yang Diucapkan Wanita Ini Bikin Geram

Unikdanlucu.com – Sebuah postingan yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Fransiska Laksmi ini mendadak viral dan tuai beragam komentar dari para netizen.

Pasalnya dalam postingannya tersebut dikatakan bahwa ada seorang wanita yang mengenakan seragam PNS dan duduk di kursi prioritas KRL Commuterline Bekasi-Jakarta Kota tidak mau memberikan kursinya bagi seorang wanita usia 60 tahun.

Dan berikut adalah tulisan lengkapnya, Minggu(23/7),

“Nama Perempuan yang bermasker ini xxxxx Komalasari (Maaf saya tidak berhasil melihat nama lengkapnya pada ID Card Kepegawaiannya karna tertutup tangan).

Ibu Komalasari ini berkerja di Dinas Perhubungan PPD, kalau saya lihat dan amati dari seragam yang dikenakan.

Saat itu saya naik KRL dari stasiun Jakarta Kota menuju Bekasi.

Ibu Komalasari ini duduk di kursi prioritas.

Saat naik dari stasiun Jakarta Kota, memang kereta belum penuh, namun sudah ada sekitar 10 orang yang berdiri di gerbong pertama khusus perempuan ini.

Awalnya saya duduk dari stasiun Jakarta Kota hingga Sawah Besar, kemudian saya berdiri di sebelah Ibu Komalasari ini.

Tak lama petugas kereta menghampiri seorang ibu (usia 60tahun lebih) yg duduk di lantai beralaskan tasnya yang ada di dekat pintu dekat saya dan Ibu Komalasari ini, untuk meminta si ibu ini berdiri dan tidak duduk di lantai kereta, mengingat akan mengganggu apabila ada yg turun dan naik dan mengganggu penumpang lain.

*Kemudian si petugas meminta Ibu Komalasari utk memberikan kursinya kepada Ibu tersebut mengingat ibu tersebut lebih membutuhkan ketimbang Ibu Komalasari. *

Dan Ibu Komalasari hanya bilang “duh saya lagi telp coba yang lain yg disana mas”.

Si Ibu pun dgn halus menolak dan mengatakan “tidak perlu mas, terima kasih” saat petugas hendak mencarikannya kursi di tempat lain.

Ternyata si Ibu sedang migrain dan kakinya keseleo, jadi khawatir limbung kalau jalan dan mengingat beliau membawa tas yg cukup besar. Ibu ini terpaksa naik kereta karna beliau tidak ada yg antar.

Tidak cukup berhenti di situ, saat di stasiun berikut ada seorang calon ibu muda / wanita muda yg sedang hamil, naik ke gerbong tersebut dan seperti sebelumnya Ibu Komalasari ini enggan memberikan tempat duduk prioritas ini ke Ibu hamil tersebut.

Tujuan saya memposting foto dan nama Ibu Komalasari ini, agar kita semua sama-sama mendoakan semoga Ibu Komalasari sehat selalu dan semoga di lain kesempatan Ibu Komalasari dapat memberikan kursi prioritas kepada yang lebih membutuhkan.

Dan supaya kalau anda mungkin bertemu dengan beliau, tidak perlu emosi, dimaklumi saja kalau mungkin beliau lelah.

Karna kalau dilihat dari usia, beliau masih range 30-40an, dilihat dari penampilan dengan bulu mata palsu yang cetar membahana dan rambu di cat warna merah, saya rasa Ibu Komalasari ini lebih layak duduk di kursi lain, selain kursi prioritas.

We love you full Ibu Komalasari.

*hastagnya apa ya?

#KRL #Komalasari #Dishub #PPD #KursiPrioritas #WanitaHamil #Lansia #IbumembawaAnak #Jakarta #Bekasi #JakartaBekasi #KRLJakartaBekasi #Shakehead”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Hanya di Negara Ini Anak Sekolah Tidak Boleh Minum Susu Cokelat, Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...