Home » Cinta » Kisah Wanita Yang Tetap Menikahi Pria Lumpuh Ini Sangat Menyentuh Hati

Kisah Wanita Yang Tetap Menikahi Pria Lumpuh Ini Sangat Menyentuh Hati

Unikdanlucu.com – Wanita yang bernama Larissa Murphy ini telah menunjukkan bahwa rasa cinta itu telah mengalahkan segalanya. Buktinya dia tetap menikahi kekasihnya yang bernama Ian meski telah mengalami kelumpuhan.

Larissa dan Ian telah menjalani masa pacaran selama 10 bulan sejak bertemu di bangku kuliah. Setelah lulus, mereka berdua berencana untuk menikah. Akhirnya Ian pun berencana untuk membelikan Larissa cincin pertunangan. Tapi siapa sangka ketika Ian hendak membeli cincin pertunangannya dengan menggunakan mobil SUV, Ian malah mengalami kecelakaan dan membuat dirinya lumpuh karena otaknya mengalami kerusakan yang sangat berat.

Ian kini hanya bisa duduk di atas kursi roda dan tidak bisa melakukan aktivitasnya secara mandiri. Ian sudah tidak sekuat dulu dan sudah tidak bisa menjaga Larissa.

Akibat kejadian yang tidak diharapkan ini, Larissa menjadi sangat terpukul sebab harapannya untuk bisa menikah dengan Ian pun musnah seketika. Tapi inilah hebatnya kekuatan cinta, Larissa pun tetap menikahi Ian dan keduannya hidup dengan penuh kebahagiaan dan juga mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Kalau diingat, aneh juga. Dia tak bisa bicara, tak bisa makan. Dan kami terlihat seperti 2 orang aneh saat sedang kencan. Namun kami selalu merasakan ledakan cinta itu dan aku selalu mengajaknya bicara. Aku tak yakin Ian akan meninggalkanku kalau aku di posisinya. Dan menjauh dari teman terbaik dalam hidupku bukanlah pilihannya. Kini Ian bisa mengatakan I Love You padahal dulu hanya bisa berkata, ‘aaa…aaaa’” ujar Larissa.

Akhirnya kisah diantara mereka berdua telah menginspirasi banyak pasangan dan menjadi viral.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Cinta Mati dan Rela Memiliki Tubuh Sebesar Istrinya. Wow!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...