Home » Aneh & Unik » Kisah Wanita Yang Tidur di Atas Tumpukan Uang Receh Ini Viral Dan Sangat Menginspirasi

Kisah Wanita Yang Tidur di Atas Tumpukan Uang Receh Ini Viral Dan Sangat Menginspirasi

Unidanlucu.com – Seorang wanita yang selalu rutin menabung meski hanya dalam nominal yang kecil ini akhirnya sekarang bisa menikmati apa yang dia lakukan selama ini.

Dan disaat dirinya tengah membutuhkan biaya untuk menyekolahkan anaknya sekitar Rp. 11 juta, wanita yang bernama Janneth Enriquez ini cukup tenang meski dirinya bukanlah berasal dari keluarga yang kaya.

Dan berikut kisah yang diunggah oleh wanita yang berasal dari Filipina dalam akun Facebooknya saat tidur diatas uang koin yang ditabungnya selama beberapa bulan saja.

“Hari ini, biaya pendaftaran sekolah anak-anak dan itu tidak menjadi masalah buat saya karena saya kini telah memiliki tabungan Rp. 11 juta.”

Sembari mengepak uang koin tersebut, Janneth berkata bahwa,

“Pang sudah mendaftar sekolah, masalah selesai! Terima Kasih Tuhan! Jangan meremehkan uang koin 5 dan 10 peso, aku mengumpulkan 43 ribu Peso. ketekunan demi ketekunan berbuah hasil bagi mereka yang bersabar. Demi anak, saya berhasil melakukan ini semua. Tak ada sesuatu yang kurang dalam hidup. Segalanya bisa menjadi cukup untuk hidup bukan untuk gaya hidup. Jangan gengsi atau takut untuk mulai melakukan sesuatu dalam berkarya. Selama kita berusaha, Tuhan akan membuka jalan. Bersyukur dengan segala hasil yang kita dapatkan. Dan jangan lupa untuk senantiasa berbagi dengan keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Niscaya rasa bahagia itu akan terus ada di dalam kehidupan kita.”

Akhirnya kisah wanita ini tuai beragam komentar dari netizen karena sangat menginspirasi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Para Netizen Tertawa Saat Melihat Seorang Anggota TNI Yang Ketakutan Ketika Diambil Darahnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...