Home » Aneh & Unik » KOCAK! CALON MEMPELAI WANITA INI TIDAK MAU BERHENTI MAIN GAME, PADAHAL UPACARA PERNIKAHAN AKAN SEGERA DIMULAI

KOCAK! CALON MEMPELAI WANITA INI TIDAK MAU BERHENTI MAIN GAME, PADAHAL UPACARA PERNIKAHAN AKAN SEGERA DIMULAI

Unikdanlucu.com -Inilah akibat kecanduan bermain game online yang sudah tidak dapat dikendalikan lagi. Seorang mempelai pengantin wanita malah tetap asik main game online League of Legends padahal upacara pernikahannya itu akan segera di mulai.

Kejadian unik ini terjadi di negara Tiongkok. Terlihat ada sebuah video yang beredar yang memperlihatkan bagaimana keluarga dari sang mempelai pria terutama calon ibu mertua yang meminta kepada calon menantunya itu untuk berhenti bermain game lantaran acara pernikahannya akan segera dimulai.

Tapi rupanya hal itu tidak di hiraukan oleh sang mempelai wanita, sampai-sampai sang calon suami pun tak dihiraukannya. Padahal wanita ini sudah menggunakan make up dan juga gaun pengantin lengkap. Atau bisa jadi wanita ini adalah gamers sejati yang lebih mementingkan bermain game daripada menikah.

kocak-calon-mempelai-wanita-ini-tidak-mau-berhenti-main-game-padahal-upacara-pernikahan-akan-segera-dimulai

Saat sedang bertarung dengan musuh-musuhnya di game online yang dimainkannya, suami dan para keluarganya tetap berusaha membujuk dirinya agar meninggalkan sejenak permainannya itu, tapi apa yang terjadi? Wanita itu malah berkata, “tunggu sebentar”.

“ayo kita harus pergi! Acara akan segera dimulai!,” balas sang calon ibu mertua.

Dan terlihat ayah dari sang mempelai pria pun tak ketinggalan lebih emosi lagi, sebab dia menampar sang anaknya laki-laki sambil berkata, “Ada apa ini? kamu bahkan tidak bisa mengatur istrimu sendiri. Bawa dia pergi sekarang!”

kocak-calon-mempelai-wanita-ini-tidak-mau-berhenti-main-game-padahal-upacara-pernikahan-akan-segera-dimulai

Sang mempelai pria pun akhirnya memohon kepada sang istri sambil berteriak dan  menyeret calon istrinya itu sambil dibantu oleh kedua temannya agar menjauh dari layar komputer, “Tolonglah  istriku, aku mohon, ikutlah denganku,”

Baca juga informasi mengenai KOCAK! PARA NETIZEN MINTA AGAR TANGGAL 21/12 DIJADIKAN HARI LIBUR TELOLET NASIONAL SUPAYA JANGAN SAMPAI ‘OM TELOLET OM’ DI KLAIM OLEH NEGERA TETANGGA.

x

Check Also

Netter Gak Percaya Dengan Sosok Anak Kecil Yang Ada di Dalam Lingkaran Merah Ini

Unikdanlucu.com – Awalnya tak ada yang aneh di dalam kelas kuliah Kalkulus yang diikuti oleh ...