Home » Video » Kocak! Meski Gagal Melakukan Sulap dan Membuat Tangan Host Jadi Korban, Pesulap Ini Tetap Santai

Kocak! Meski Gagal Melakukan Sulap dan Membuat Tangan Host Jadi Korban, Pesulap Ini Tetap Santai

Unikdanlucu.com – Dalam sebuah acara di televisi lokal ada seorang pesulap yang bernama Marcin Poloniewicz yang akan memperlihatkan bagaimana kemampuan sulapnya dalam membaca dan melihat benda yang ada di dalam kantong berwarna cokelat.

Pesulap itu awalnya memperlihatkan bahwa dia membawa sebuah paku yang sangat tajam yang ditancapkan pada sepotong kayu agar bisa tetap tegak berdiri. Kemudian paku itu disimpan di dalam kantong yang sudah dia acak.

Pertama pesulap itu memukulkan tangannya di salah satu kantong dan tidak terjadi apa-apa sebab itu adalah kantong yang kosong. Dan selanjutnya sang pesulap meminjam tangan salah satu host yang bernama Marzena Rogalska untuk dipukulkan di atas kantong yang masih tersedia.

Tapi malang, nasib baik tidak berpihak kepadanya karena tiba-tiba wanita itu berteriak karena tangannya tertusuk paku itu. Namun yang mengherankan adalah ekspresi dari sang pesulap. Pria itu tidak memperlihatkan ekspresi khawatir sedikitpun yang ada malah dia sangat santai melihat tangan sang presenter yang terluka tersebut.

Akhirnya video ini menjadi viral dan ditonton ratusan kali oleh para netizen. Berikut adalah videonya:

Baca Juga Informasi Mengenai Video Viral! Wanita Berbikini Ini Tendang Kaca Mobil Patroli Hingga Pecah Karena Menolak Ditahan

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...