Home » Aneh & Unik » Kocak Nih Bapak! Sengaja Rampok Bank Biar Dipenjara Dan Alasannya Bikin Tepok Jidat!

Kocak Nih Bapak! Sengaja Rampok Bank Biar Dipenjara Dan Alasannya Bikin Tepok Jidat!

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan bapak satu ini, dia nekat rampok bank agar dipenjara dan alasannya pun sungguh sangat konyol yaitu agar bisa jauh dari istrinya setelah mereka berdua bertengkar.

Diketahui pria tua yang telah berusia 70 tahun ini adalah warga Kansas, Amerika Serikat. Berawal dari pertengkaran diantara mereka berdua, kemudian sang suami yang bernama Ripple ini lebih baik tinggal di dalam penjara daripada harus bertengkar setiap hari dengan istrinya. Kemudian Ripple mendatangi sebuah bank dan mengancam salah seorang teller bank untuk segera memberikan sejumlah uang sesuai dengan yang tertulis pada selembar kertas yang diberikannya itu, sebesar Rp. 40 juta.

Setelah mendapatkan uang tersebut, Ripple malah duduk santai di ruang tunggu bank sambil menunggu pihak kepolisian datang untuk menangkap dirinya. Dan benar saja, selang 30 menit kemudian, pihak kepolisian datang dan Ripple langsung mengatakan bahwa dirinya yang telah merampok bank tersebut dan siap untuk di penjara.

Kemudian Ripple dituntut dengan kurungan penjara 20 tahun, tapi uniknya ketika berada di persidangan, salah satu investigatornya yang sedikit merasa janggal dan curiga kemudian bertanya mengenai motif perampokan yang dilakukannya itu, sebab Ripple bukannya kabur setelah merampok bank tapi malah menunggu ditangkap oleh para petugas.

Dan berikut adalah cerita dari Ripple yang kemudian dibebaskan setelah selama seminggu mendekam didalam penjara,

“Jadi pada pagi hari sebelum insiden itu terjadi, aku betengkar dengan istriku, Endayon. Karena kesal aku kemudian menulis pada secarik kertas kalau aku lebih memilih tinggal di dalam penjara daripada harus tinggal bersama dengan istriku dan selalu bertengkar dengan dirinya setiap hari. Kemudian aku memutuskan untuk pergi ke bank dan melakukan aksi perampokan agar bisa ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara.”

Akhirnya kisah  dari si bapak tua ini langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Meski Tidak Ada Lampu Merah, Persimpangan di Jalan Ini Malah Lancar dan Gak Macet

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...