Home » Aneh & Unik » Kocak! Pria Ini Makan Rumput Untuk Menghilangkan Alkohol Didalam Tubuh, Setelah Dites Hasilnya Tetap Positif!

Kocak! Pria Ini Makan Rumput Untuk Menghilangkan Alkohol Didalam Tubuh, Setelah Dites Hasilnya Tetap Positif!

Unikdanlucu.com – Polisi tengah mengamankan seorang pria yang telah menabrak sebuah bukit ketika sedang mengendarai mobil. Pria yang ada di kota Yiwu, Provinsi Zhejiang, China ini diduga tengah mabuk pada saat berkendara dan petugas pun segera mengetesnya dengan tes bresthalyzer.

Tapi pria itu menolak dan mengatakan bahwa dirinya tidak mabuk. Akhirnya dia langsung berjalan ke pinggiran jalan dan langsung memakan rumput yang ada dipinggiran jalan. Rumput itu dimakan mentah-mentah dengan tujuan untuk menghilangkan dan menetralkan kandungan alkohol yang ada di dalam tubuhnya sehingga ketika diperiksa petugas dirinya aman.

Namun ketika petugas berusahan untuk menghentikan aksinya itu, pria in tetap saja memakan rumput-rumput itu hingga lebih dari 30 kali. Tapi setelah dia selesai mengkonsumsi makanan yang tak lazim itu, para petugas pun tetap membawanya ke kantor polisi.

Dan sesampainya di kantor polisi, pria itu kembali lagi harus menjalani tes alkohol. Rupanya hasilnya tetap positif bahwa dia telah mengkonsumsi alkohol pada saat berkendara. Jadi aksi makan rumputnya itu sia-sia belaka.

Akhirnya kejadian kocak ini menjadi viral dan tuai beragam komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sulap Kekunoan Jadi Kekinian, 10 Foto Prewedding Tempo Dulu Ini Sangat Unik Dan Menginspirasi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...