Home » Aneh & Unik » Kocak! Pria Ini Malah Digelandang Polisi Setelah Melamar Sang Pujaan Hati

Kocak! Pria Ini Malah Digelandang Polisi Setelah Melamar Sang Pujaan Hati

Unikdanlucu.com – Ada beragam cara yang digunakan oleh para pria untuk melamar sang kekasih. Bahkan untuk menciptakan kenangan yang paling berkesan, para pria akan melakukan dengan caranya yang terbilang unik dan sedikit nyeleneh. Namun harus ekstra hati-hati karena jika tidak bisa jadi apa yang telah kita persiapkan akan menjadi berantakan atau malah berurusan dengan pihak berwajib.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda yang bernama Zhang Liang ini. Demi memberikan kejutan bagi sang kekasih hati, pemuda ini sengaja mengundang kerabat dan juga teman-temannya yang jumlahnya ada 100 orang.

Zhang berniat melamar sang kekasih di sebuah persimpangan yang ada di jalan Chengdu yang padat dan ramai. Awalnya acara lamaran Zhang berjalan dengan lancar dan sang kekasih hati pun telah menerima lamarannya itu, namun beberapa waktu kemudian Zhang digelandang oleh petugas kepolisian setempat. Nah loh? Ada apa gerangan?

Rupanya Zhang tidak mengetahui aturan yang berlaku di kotannya. Ternyata jika ingin menggelar sebuah acara yang melibatkan orang banyak, dia harus memiliki izin terlebih dahulu dari pihak kepolisian setempat karena berkaitan dengan faktor kenyamanan dan keamanan di ruang publik yang melibatkan banyak orang.

Dengan wajah tersenyum dan bahagia, Zhang bersama dengan rombongan berjalan menuju ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan aksinya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pemuda Ini Bunuh Ayam Setiap 15 Menit Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pacar. Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...