Home » Aneh & Unik » Kocak! Setelah Berjam-jam, Rupanya Hanya Begini Cara Mengeluarkan Kepala Anaknya Yang Terjepit Teralis Besi

Kocak! Setelah Berjam-jam, Rupanya Hanya Begini Cara Mengeluarkan Kepala Anaknya Yang Terjepit Teralis Besi

Unikdanlucu.com – Seorang bocah laki-laki usia 2 tahun ini telah membuat panik ayah dan juga pamannya. Sebab kepala bocah ini itu terjepit di antara terali besi yang ada di lokasi proyek di Brasil.

Sang ayah yang bernama Rodrigo Gardine itu awalnya nampak panik saat mengetahui kondisi anaknya yang terjepit diantara dua buah terali besi. Dan dia langsung berusaha menarik dengan berbagai macam cara agar kepala anaknya bisa keluar. Tapi usahanya sia-sia belaka.

Akhirnya dia memanggil ayahnya dan juga pamannya untuk membantu dirinya. Namun lagi-lagi usaha dari mereka bertiga gagal. Padahal sudah berjam-jam tetap saja tidak berhasil.

Berikut penuturan Rodrigo, Rabu(25/10),

“Waktu dua jam untuk menyelamatkannya ternyata sia-sia. Arthur tidak memasukkan kepalanya terlebih dahulu ke dalam terali besi. Kami menangani masalah tersebut dengan cara yang salah. Yang perlu kami lakukan adalah memintanya untuk mengatur agar tubuhnya menyamping sehingga dia bisa melewati terali besi itu.”

Dan berikut ini adalah videonya yang telah menjadi viral di berbagai media sosial,

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Kesal! Beginilah Jadinya Jika Pesan Kue Online

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...