Home » Aneh & Unik » Kocak! Tolak di Tilang, Ngaku Alien Dan Mengancam Akan Hancurkan Bumi

Kocak! Tolak di Tilang, Ngaku Alien Dan Mengancam Akan Hancurkan Bumi

Unikdanlucu.com – Pria yang berprofesi sebagai tukang supir taksi ini benar-benar kocak dan alasan untuk menolak surat tilang dari polisi benar-benar tak terduga.

Pria yang setiap hari membawa taksi di Huzhou, Provinsi Zhejiang-China ini terpaksa harus diberhentikan secara paksa saat berada di jalan oleh para petugas kepolisian.

Hal ini disebabkan pria yang tidak mau disebutkan namanya ini telah melakukan pelanggaran lalu lintas sebanyak 27 kali dan belum ada yang diselesaikan satupun pelanggarannya itu.

Dan berikut adalah jawaban pria itu pada saat akan ditahan mobilnya oleh petugas,

“Kamu punya peraturanmu sendiri, tapi kita juga punya peraturan tersendiri di tata surya Bima Sakti. Aku berasal dari keluarga kerajaan. Jika kamu melepaskanku kali ini, aku akan memaafkanmu dan menganggap hal ini tidak pernah terjadi. Tapi jika kamu membuatku kesal, aku tidak akan segan menghancurkan bumi. Keluargaku adalah salah satu keluarga kerajaan terbesar dan berpengaruh di galaksi dan tak ada satu pun yang berani membuatku marah seperti ini,.”

Dan yang lebih kocak lagi adalah pada saat petugas menanyakan mengapa dia tidak terbang saja dengan menggunakan pesawat tapi malah pakai mobil. “Aku tidak terbang dengan pesawat, aku mengendarai FUA, hmm…maksudku UFO,” ujar pria yang berhalusinasi sebagai Alien tersebut.

Namun petugas polisi tidak percaya begitu saja dan tetap menahan mobilnya. Karena peraturan adalah tetap peraturan, meski pun di adalah seorang Alien.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Foto Seekor Angsa Peluk Sang Penyelamat Ini Akhirnya Viral dan Kisahnya Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...