Home » Aneh & Unik » Kok Ahok Tidak ‘Dikenali’ Lagi oleh Sang Istri, Kenapa Yah?
Kok Ahok Tidak ‘Dikenali’ Lagi oleh Sang Istri, Kenapa Yah?

Kok Ahok Tidak ‘Dikenali’ Lagi oleh Sang Istri, Kenapa Yah?

unikdanlucu.com – Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Dia adalah salah satu Gubernur yang paling fenomenal di Indonesia. Bagaimana tidak, Ahok dikenal dengan temperamennya yang tinggi dan juga gaya bicaranya yang serba ceplas-ceplos. Tapi dalam rangka kampanye Pilkada DKI tahun 2017 mendatang, sang istri, Veronica Tan justru malah heran dengan gaya bicara sang suami.

Hal itu terjadi lantaran Ahok sering mendapatan berbagai macam nasehat dari Wapres Jusuf Kalla dan juga sang Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri  mengenai cara berkomunikasi yang baik jika sedang berada di depan publik terutama setelah kasus pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyeretnya menjadi seorang tersangka. Oleh sebab itulah Ahok kini mengubah gaya bicaranya dan dia sekarang lebih banyak diam dan juga lebih kalem daripada yang dulu.

Seperti yang dikatakannya saat berada di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat,

“istri saya nonton TV, istri saya bilang ‘tidak seperti Ahok lagi’, yang penting rasa Ahok masih terasa.”

Dan bukan hanya istrinya saja yang heran dengan perubahan dari sikap Ahok, salah satu pendukungnya pun juga mengalami hal yang serupa dan berikut ungkapan dari Denny Siregar salah satu pengarang buku yang mengeluhkan perubahan sikap Ahok,

“kenapa berubah diam? Saya jadi nggak ada bahan tulisan,karena karakter pak Ahok yang kuat itulah yang bisa menjadi bahan tulisan.”

Baca juga informasi mengenai Melawan Obesitas, Bocah Ini Rela Diterapi Pakai Api Membara

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...