Home » Aneh & Unik » Koleksi 3.500 Ponsel Jadul, Pria Ini Akhirnya Bikin Museum Sendiri

Koleksi 3.500 Ponsel Jadul, Pria Ini Akhirnya Bikin Museum Sendiri

Unikdanlucu.com – Seorang pemuda usia 26 tahun yang bernama Stefan Polgari ini awalnya hanya mengumpulkan beberapa ponsel jadul dan sudah tidak diproduksi lagi oleh produsen seperti Nokia, Alcatel, Sagem, Ericsson dan lain sebagainya.

Namun tak disangka 2 tahun kemudian Stefan mulai mengumpulkan ponsel jadul hingga mencapai 3.500 ponsel. Dan berikut penuturannya, Senin(28/8),

“Awalnya saya hanya iseng namun 2 tahun kemudian saya tertarik untuk mengoleksi ponsel jadul dan membeli dari seseorang dengan harga puluhan ribu euro untuk 1.000 ponsel jadul dari berbagai merek dan tipe yang tersedia di Slovakia. Aku selalu terpesona dengan teknologi. Apalagi dengan perkembangan teknologi di ponsel selama 2 dekade terakhir. Dari ponsel nokia 3310 yang masih menggunakan keyboard, sampai ponsel yang menggunakan layar sentuh. Teknologi ponsel berkembang sangat cepat dan sangat luar biasa. Oleh sebab itulah akhirnya saya membuat museum ponsel jadul.”

Museum jadul yang bernama Museum of Old Mobile ini tak disangka masuk dalam Slovakian Book of Records sebagai pemilik ponsel terbanyak yang ada di kota Dobsina, Slovakia.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik Dan Ekstrem! Pria Ini Gunakan Besi Panas Untuk Potong Rambut Pelanggannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...