Home » Aneh & Unik » Komputer Langka Seharga Rp. 2,5 Miliar Keluaran Apple I, Malah Dibuang di Sampah

Komputer Langka Seharga Rp. 2,5 Miliar Keluaran Apple I, Malah Dibuang di Sampah

Unikdanlucu.com – Sebuah komputer kuno keluaran Apple pertama ini rupanya dibuang oleh seorang nenek di tempat sampah di California. Kejadian ini diketahui setelah ada sebuah perusahaan daur ulang sampah elektronik yang bernama Clean Bay Area menemukan komputer langka ini di sebuah tumpukan sampah.

Komputer Apple produksi Steve Wozniak ini diketahui hanya di produksi sebanyak 200 buah saja di seluruh dunia dan sekarang tengah menjadi buruan bagi para kolektor. Dulu memang hanya dibanderol dengan harga Rp. 9 juta saja.

Tetapi siapa sangka sekarang harganya selangit dan ketika dijual oleh pihak Clean Bay Area kepada salah seorang kolektor dihargai hingga Rp. 2,5 Miliar.

Kini pihak Clean Bay Area sedang mencari keberadaan nenek yang membuang komputer berharga miliaran tersebut dan ingin membagi keuntungan dari penjualan Apple I kepada sang nenek.

“Nenek tersebut hanya ingin membuang sampah elektronik peninggalan mendiang suaminya namun ketika nenek itu pergi, salah seorang petugas kami sadar jika ada komputer Apple I di antara sampah nenek tadi. Namun petugas kami masih mengingat wajah nenek tersebut hanya saja kami belum berhasil menemukan tempat tinggalnya,” ujar dari pihak Clean Bay Area.

Wah beruntung sekali ya perusahaan yang sehari-harinya mengangkut sampah itu. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka Bayi Ini Memiliki 31 Jari, Ternyata Turunan Dari Sang Ibu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...