Home » Aneh & Unik » KONYOL!! MASINIS INI MENGHENTIKAN KERETANYA DI TENGAH PERLINTASAN HANYA UNTUK MEMBELI NASI BUNGKUS
KONYOL!! MASINIS INI MENGHENTIKAN KERETANYA DI TENGAH PERLINTASAN HANYA UNTUK MEMBELI NASI BUNGKUS

KONYOL!! MASINIS INI MENGHENTIKAN KERETANYA DI TENGAH PERLINTASAN HANYA UNTUK MEMBELI NASI BUNGKUS

Terkadang jika perut kita lapar karena belum diisi dengan makanan bisa menjadikan kita tidak bisa bekerja dengan baik dan otak tidak bisa berfikir dengan jernih. Oleh karena itu sarapan sangat penting karena tubuh memerlukan asupan nutrisi dari makanan untuk dapat bekerja dengan maksimal sepanjang hari.

Mungkin kejadian inilah yang menimpa seorang masinis di India. Secara mengejutkan tiba-tiba masinis ini menghentikan laju keretanya ditengah perlintasan yang sedang ramai digunakan untuk melintas. Si masinis dengan santainya turun dari kereta yang telah berhenti hanya sekedar mampir ke warung dan membeli nasi bungkus untuk bekal dia sarapan. Karena ternyata dia lupa untuk sarapan dan sekarng perutnya telah sangat lapar sekali.

Tentu saja kejadian ini membuat kesal dari para pengguna jalan yang akan melintas di jalan itu. Karena ada kereta yang tengah berhenti di tengah perlintasan dan membuat jalanan semakin macet. Terlihat ada petugas yang berjaga di tempat perlintasan itu namun tidak melakukan apa-apa padahal aksi dari masinis ini telah mengganggu ketertiban umum. Ya mau bagaimana lagi toh polisinya juga tidak bisa mengoperasikan keretanya, karena cuma masinis kereta saja yang tau bagimana cara menjalankan dan memberhentikan laju kereta. Lain halnya klo mobil yang berhenti ditengah perlintasan, mungkin polisi dan para masyarakat disekitar bisa langsung mendorong mobil ke pinggir jalan. Lha ini kan kereta gimana coba mau mendorongnya?hahahaha

Baca juga informasi mengenai → Rollercoaster Restaurant Wow.. Berani Coba??

Untuk mengobati rasa penasaran anda mari kita saksikan sendiri cuplikan dari aksi nekad masinis kereta ini:

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...