Home » Aneh & Unik » Kotak “TELEPHONE” Warna Merah Yang Terkenal di London Sekarang Beralih Fungsi Menjadi Toko Service Ponsel

Kotak “TELEPHONE” Warna Merah Yang Terkenal di London Sekarang Beralih Fungsi Menjadi Toko Service Ponsel

Unikdanlucu.com – Jika kita pergi berlibur ke London maka pasti akan berfoto di depan kotak berwarna merah dengan tulisan “TELEPHONE”. Sebab kotak berukuran 1m2 ini adalah merupakan ikon dari kota London selain Bus Tingkatnya dan jam Big Ben yang terkenal itu.

Kotak “TELEPHONE” Warna Merah Yang Terkenal di London Sekarang Beralih Fungsi Menjadi Toko Service Ponsel

Kotak ini dulunya adalah kotak telepon umum yang biasa digunakan oleh para warga. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, masyarakatnya sudah tidak banyak yang menggunakan telepon ini lagi lantaran produsen ponsel sudah banyak yang membuat ponsel dengan harga yang murah dan bisa dibawa kemana saja. Tentunya ini lebih praktis daripada harus pergi ke kotak telepon untuk sekedar mengucapkan selamat pagi atau selamat malam.

Oleh sebab itulah karena sudah tidak terpakai lagi maka ada sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa service ponsel yang menggunakan kotak telepon itu sebagai tempat service ponsel. Setidaknya ada sekitar 35 kotak telepon yang digunakan sebagai tempat service oleh perusahaan Lovefone ini.

Kotak “TELEPHONE” Warna Merah Yang Terkenal di London Sekarang Beralih Fungsi Menjadi Toko Service Ponsel

Tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk mengisi ulang baterai ponsel karena disediakan stop kontak dan juga Wifi gratis. Secara tampilan luar tidak banyak yang diubah, paling hanya penambahan lapisan polikarbonat pada kacanya agar tidak bisa dipecahkan orang yang jahil. Selain itu di dalamnya juga disediakan meja kecil lengkap dengan peralatan service.

Agar lebih aman dari tindakan pencurian yang marak terjadi maka kotak ini juga dilengkapi dengan kamera CCTV.

Sungguh kreatif bukan? Andai saja kotak telepon di negara kita masih ada setidaknya kita bisa menikmati akses Wifi Gratis sepanjang hari..

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pacar Palsu Ini Adalah Sebuah Solusi Terbaru Bagi Pria Jomblo di Jepang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...