Home » Aneh & Unik » Kreatif dan Unik! Wanita Ini Ubah Fungsi Lego Jadi Alat Bantu Berjalan

Kreatif dan Unik! Wanita Ini Ubah Fungsi Lego Jadi Alat Bantu Berjalan

Unikdanlucu.com – Permainan Lego yang pernah terkenal pada tahun 2012 lalu ini ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk bermain, tetapi memiliki fungsi lain yang kita tidak pernah pikirkan.

Dan ditangan seorang wanita yang bernama Christina Stephens ini, Lego berubah fungsi menjadi alat bantu berjalan. Ide kreatif dan unik ini bermula sejak Christina mengalami musibah kecelakaan yang mengharuskan dirinya kehilangan salah satu kakinya. Dan ada salah seorang rekannya yang iseng menyampaikan kepada dirinya untuk mencoba membuat kaki palsu dari Lego.

Akhirnya wanita yang juga merupakan seorang ahli terapi ini merasa tertantang untuk membuatnya meski banyak juga yang menertawakan idenya tersebut.

Berikut ujar Christina mengenai Legoleg hasil kreasinya itu, “Ide ini sangat cemerlang dan membuatku merasa nyaman dengan tubuhku saat ini, dan aku juga ingin mendukung orang-orang untuk memakainya karena LegoLeg adalah alat yang sangat keren meski belum bisa digunakan untuk jarak jauh. Aku juga sudah mengunggah tutorial cara pemasangan LegoLeg di Youtube.”

Ternyata video yang diunggah oleh Chirstina ini mendapatkan berbagai macam respon yang positif dari para netizen. Dan telah menginspirasi bagi para penyandang cacat tubuh seperti Christina.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perhiasan Ini Ternyata Berasal Dari Tulang Sapi! Unik dan Tak Biasa!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...