Home » Aneh & Unik » Kuali Unik Dan Antik Seharga Rp. 13 Miliar Ini Malah Hancur Saat Dikirim. Apes!

Kuali Unik Dan Antik Seharga Rp. 13 Miliar Ini Malah Hancur Saat Dikirim. Apes!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian apes ini tengah dialami oleh seorang pemilik barang antik dan unik peninggalan Dinasti Zhou (1046 SM-256SM) yang merupakan kuali warisan turun temurun dari keluarganya.

Pria China ini mengirimkan kuali yang telah dibeli oleh seorang kolektor di Shenzen seharga Rp. 13 Miliar dengan menggunakan jasa kurir. Namun siapa sangka Kuali antik itu malah hancur berkeping-keping ketika sampai di tangan sang pembeli.

“Saya telah membayar Rp. 1,7 juta kepada perusahaan kurir untuk mengantar barang itu, termasuk biaya asuransinya. Dan saya juga sudah berpesan kepada perusahaan kurir tersebut untuk memperlakukan barang ini secara hati-hati. Perusahaan kurir juga sudah mengakui bahwa itu adalah kesalahan mereka tapi perusahaan ini hanya mampu membayar ganti rugi sebesar Rp. 58 juta,” ujar pria yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Alhasil banyak netizen yang berkomentar bahwa sebenarnya ini adalah kesalahan sang pengirim yang tidak mencantumkan tulisan barang antik pada kemasannya. Akhirnya penjual ini bukannya untung tapi malah jadi buntung gara-gara kuali antiknya hancur berkeping-keping.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Sulap Apartemennya Jadi ‘Hutan’ Yang Sangat Asri!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...