Home » Kesehatan » Kucing Ini Ternyata Juga Ikut Oplas Kelopak Mata

Kucing Ini Ternyata Juga Ikut Oplas Kelopak Mata

Unikdanlucu.com – Saat ini sudah banyak orang yang melakukan operasi pada kelopak mata untuk memperbaiki penampilannya. Dan ternyata bukan hanya manusia saja yang melakukan oplas seperti itu karena salah satu kucing yang ada di Chengdu, Sichuan, Tiongkok juga melakukan hal yang sama.

Oplas kelopak mata ini biasanya dilakukan untuk membuat mata yang sipit menjadi terlihat lebih besar dan lebih menarik. Dan yang paling banyak melakukan oplas seperti ini adalah para wanita yang ada di Korea Selatan.

Dan kucing yang melakukan prosedur yang sama dengan wanita di Korea Selatan ini bukan termasuk prosedur kecantikan melainkan karena si kucing yang terlantar tersebut menderita Entropion.

Jadi kelopak mata kucing yang malang ini membalik ke arah dalam mata sehingga bulu matannya selalu menggesek bagian bola matanya.

Setelah dibawa ke klinik hewan, kucing ini akhirnya menjalani prosedur oplas kelopak mata dengan biaya sekitar Rp. 4 juta. Dan berkat operasi tersebut, mata kucing ini sudah tampil lebih cantik dan telah diadopsi oleh seseorang dan dia kini memiliki keluarga baru.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Melongo! Gadis Ini Sulap Karavan Tahun 1970an Menjadi Kamar Pribadi

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...