Home » Lucu » KURANG LAMA
KURANG LAMA

KURANG LAMA

Telah terjadi sebuah kasus perkosaan yang menimpa seorang gadis cantik bernama Bunga yang masih berusia 16 tahun. Kemudian gadis ini melaporkan kejadian perkosaan yang meninpa dirinya kepada pihak kepolisian. Saat itu petugas yang berjaga bernama Mukidi. Dan akhirnya gadis ini melaporkan semua kronologinya seperti berikut:

Polisi: “Ya tolong critakan kejadiannya dari awal sampai akhir ya..”

Bunga: “Jadi waktu itu aku lagi naik bis angkutan sepulang dari rumah temen di cileduk. Nah di dalam angkot itu kebetulan cuma ada aku sama seorang lagi perempuan yang turun di perempatan lampu merah dan aku duduk dibarisan tengah. Terus disitu juga ada pria naik tapi aku gak perhatikan karena uda malam juga dan gelap trus pria itu juga naik dari pintu belakang..si sopir jalan sambil dengerin musik kenceng banget..”

Polisi: “lah terus berisik banget donk di dalam angkutan?”

Bunga: “iya pak sampai-sampai gak denger klo aku teriak-teriak di belakang.”

Polisi: “lah kok teriak kenapa??”

Bunga: “loh gimana to pak?kan tadi dah tak bilang klo saya ini diperkosa..”

Polisi: “oohh..iya maap-maap…trus..tru..lanjutkan..”

Bunga: “pas itu jalanan lagi sepi nah pria yang duduk di belakang tiba-tiba narik aku ke kursi bagian belakang sambil membekap mulutku. Karena kondisi di dalam angkutan yang gelap aku ga bisa lihat wajahnya, selain itu dia juga pke masker wajah. Lalu dia mulai berusaha membuka celanaku dan akhirnya celana dalamku juga ikut dilepaskannya. Aku berusaha berontak tapi gak mampu pak..tenaga pria itu lebih kuat dari aku..lalu aku merasakan ada sesuatu benda tumpul yang memasuki alat kelaminku..benda itu kluar masuk gitu pak..aku ngrasa sakit tapi kok enak juga..trs gara-gara bis nya brenti pria itu langsung buru-buru kabur kluar dari bis dan meninggalkanku bgitu saja.”

Polisi: “Oh..ya..ya..saya sudah tau ini siapa pelakunya..”

Bunga: “wah..beneran pak? Bapak sudah tau pelakunya?

Polisi: “Iya dari ciri-cirinya tadi saya sudah tau..kira-kira klo pelaku ini ketangkap apa yang akan kamu katakan kepada pelaku ini?”

Bunga: “aku cuma mau bilang aku nyesel pak, sama aku rugi besar..”

Polisi : “lha iya dimana-mana klo diperkosa itu nyesel lah..”

Bunga: “bukan nyesel itu pak..maksudku aku nyesel kenapa kok cuma sebentar doank..”

Polisi: “Loh eh..maksudmu???”

Bunga: “Iya pak aku pengen lagi pak..yang agak lama jangan cuma sebentar…tolong ya pak…tolong bilang ke pelakunya ya pak…ya….pak…tolong pak…”

Polisi: “oalah…jian…gatel ternyata….hedeh…..”@#%#$%^&&**%”

wkwkwkwkwkwkwkwk

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...