Home » Aneh & Unik » LAGI ‘ENAK’ SAAT SEDANG INDEHOI JANDA MUDA DAN PRIA BURUH BANGUNAN INI TERLIHAT SIBUK SAAT POLISI DATANG

LAGI ‘ENAK’ SAAT SEDANG INDEHOI JANDA MUDA DAN PRIA BURUH BANGUNAN INI TERLIHAT SIBUK SAAT POLISI DATANG

Unikdanlucu.com – Janda Jablay usia 30 tahun yang berinisial Mlt ini berhasil kena grebek bersama dengan pria selingkuhannya yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Polisi saat itu sedang melakukan razia di sebuah penginapan yang berlokasi di Kel.Bailang, Kota Manado, SulUt dan menemukan YS yang berusia 42 tahun sedang sibuk memunguti pakaiannya bersama Mlt untuk menutupi tubuhnya yang tengah telanjang di salah satu kamar penginapan itu sekitar pukul 00.30 dini hari.

Karena mereka berdua tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri maka petugas membawanya ke kantor untuk dilakukan pendataan diri. Dan sungguh tidak diduga sebab ibu kandung Mlt saat itu juga berada di kantor itu saat akan melaporkan anaknya yang hilang dari kamar kostnya.

lagi-enak-saat-sedang-ehem-ehem-janda-muda-dan-pria-buruh-bangunan-ini-terlihat-sibuk-saat-polisi-datang

“saya datang kemari karena ingin melaporkan anak saya Mlt yang hilang dari kamar kostnya. Sebab saat saya mencoba menghubungi nomor Hpnya tidak aktif dan saya menjadi takut, jangan-jangan telah terjadi sesuatu terhadap anak saya. Eh rupanya anak saya tertangkap polisi saat sedang begituan bersama lelaki itu di kamar penginapan. Malu saya saat mengetahui hal ini,” ujar ibu Mlt sembari menutupi mukanya lantaran malu dengan kelakuan dari anak perempuannya yang telah menjadi janda itu.

AKP Rolly Sahelangi, Kasubbag Humas Polresta Manado mengatakan bahwa, “saat ini kasusnya telah ditangani oleh anak buah saya dan akan dilakukan sejumlah pengembangan.” Baca juga informasi mengenai DUA PERANGKAT DESA DAN TIGA ORANG PNS TERJARING RAZIA SAAT SEDANG ASIK MAIN KUDA-KUDAAN DENGAN SEORANG WANITA.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...