Home » Aneh & Unik » LAGI SHOLAT, PEMBANTU INI DIDORONG SAMA MAJIKANNYA HINGGA TERSUNGKUR DAN JONTOR BIBIRNYA

LAGI SHOLAT, PEMBANTU INI DIDORONG SAMA MAJIKANNYA HINGGA TERSUNGKUR DAN JONTOR BIBIRNYA

Unikdanlucu.com – Seorang pembantu rumah tangga yang berasal dari Indonesia telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh majikannya di negara Malaysia.

Kejadian yang menimpa Nj (50) ini terungkap berkat adanya laporan dari salah satu warga Malaysia di Miri, Sarawak yang diterima oleh Pelaksana Fungsi Konselur 1 KJRI Kuching Windu, Setiyoso pada tanggal 8 Desember 2015 yang lalu.

Kemudian laporan ini diteruskan kepada Kompol Taufik Noor Isya, staff Teknis Polri di KJRI Kuching. Setelah itu untuk melakukan pensiasatan dan penyelamatan sang korban, Kompol Taufik kemudian meminta bantuan kepada Polisi Malaysia di bagian Miri.

Kemudian pada tanggal 11 Desember 2015, majikannya telah berhasil diamankan, sedangkan korbanya berhasil diselamatkan oleh Polisi di Miri.

lagi-sholat-pembantu-ini-didorong-sama-majikannya-hingga-tersungkur-dan-jontor-bibirnya

Saat diselamatkan, keadaan korbannya sungguh sangat menyedihkan. Sebab bagian matanya mengalami lebam dan giginya patah akibata di pukul oleh majikannya. Selain itu ternyata semenjak bekerja Nj selalu saja mendapatkan perlakuan kasar dari majikannya. Bahkan istri majikannya juga pernah memukulinya dirinya dengan menggunakan gantungan baju yang terbuat dari kayi hingga patah. Dan untuk urusan mandi dan buang air, sang korban disuruh buang hajat dan mandi di parit karena tidak diijinkan untuk menggunakan toilet di dalam rumah.

Selain penganiayaan secara fisik, korban juga sering disuruh tidur di dapur dan juga dipanggil dengan sebutan nama binatang B*BI.

Dan puncak dari kekejaman dari majikannya adalah ketikan sang korban yang pada saat itu sedang menunaikan ibadah Sholat, tiba-tiba saja sang majikan mendorong tubuh korban hingga tersungkur dan bibirnya menjadi jontor.

Baca juga informasi mengenai KE-5 ANAK ANGKAT DIMASUKKAN KE PANTI SOSIAL YANG BERBEDA SETELAH PASANGAN INI MEMENANGKAN PROGRAM RENOVASI RUMAH.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...