Home » Aneh & Unik » Lakukan Kekerasan Terhadap Bayi, Aksi Pengasuh Ini Tuai Kecaman Dari Warganet

Lakukan Kekerasan Terhadap Bayi, Aksi Pengasuh Ini Tuai Kecaman Dari Warganet

Unikdanlucu.com – Terkadang karena kesibukan dalam bekerja, tak jarang pasangan suami istri harus menyewa jasa pengasuh untuk menjaga anak mereka dirumah.

Namun untuk memilih pengasuh harus benar-benar diseleksi dengan ketat agar jangan sampai mendapatkan pengasuh yang seperti ini. Pengasuh wanita yang disewa oleh Annemarie Theron untuk menjaga anaknya yang bernama Laila ini ternyata telah melakukan tindakan kekerasan yang tak pernah diduga sebelumnya.

Awalnya Anne merasa curiga dengan luka memar di beberapa bagian tubuh anaknya, namun karena dia tidak mau asal tuduh, akhirnya dirumah dipasang kamera CCTV.

Ternyata dugaannya selama ini benar adanya, ternyata pengasuh yang berasal dari Namibia itu telah melakukan kekerasan kepada anaknya selama ini. Hal ini terlihat bagaimana caranya membanting sang Laila ke dalam tempat box tidurnya bagaikan sebuah barang.

Berikut rekamannya dan penuturan Anne, Selasa(26/9),

“Saya sangat emosional saat menyaksikannya. Saya tidak bisa tidur, makan atau minum selama beberapa hari sesudahnya. Sulit membayangkan berapa lama hal ini telah berlangsung. Aku bisa melihat Lila begitu sangat terluka setelah semua yang terjadi kepadanya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Netter Gak Percaya Dengan Sosok Anak Kecil Yang Ada di Dalam Lingkaran Merah Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...